Bucin Banget, Ini Panggilan Sayang Pratama Arhan dan Azizah Salsha Usai Nikah

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

Jakarta – Pasangan pengantin baru Azizah Salsha dan Pratama Arhan masih menjadi sorotan publik. Video-video yang memperlihatkan kemesraan Pratama Arhan dan Azizah Salsha pun ramai dibicarakan sampai diunggah ulang oleh akun gosip di berbagai media sosial. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Pasangan yang tiba-tiba menikah pada bulan Agustus 2023 lalu itu terciduk sudah memiliki panggilan sayang. Namun, sang pemain sepak bola itu masih tampak malu-malu memanggil istrinya dengan panggilan sayang sehingga langsung menjadi sorotan publik. 

Momen Pratama Arhan ketika memanggil Azizah Salsha dengan panggilan sayang sempat diunggah pemilik akun Instagram @girls_blooming. Dalam video tersebut, Arhan tampak sedang berjalan dan memanggil sang istri dengan, “sayang sini”.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm

Ketika pemain tim Jepang Tokyo Verdy itu sadar aksinya tengah direkam, Pratama Arhan tampak terkejut kemudian tersipu malu. Ia kemudian berusaha menghindari sorotan kamera gegara malu telah memanggil sang istri dengan sebutan tersebut. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Di sisi lain, panggilan sayang tersebut juga sempat dibocorkan oleh Fuji, selebgram yang sekaligus sahabat dekat Azizah Salsha. Melalui Instagram, ia sempat membocorkan momen mesra sang sahabat dengan suaminya, serta panggilan sayang yang mereka pakai. 

Dalam unggahan tersebut, Fuji mengatakan bahwa Azizah Salsha menyapa sang suami dengan sebutan ‘suamiku cintaku’. Sedangkan pesepak bola berusia 21 tahun itu memanggil sang istri dengan sebutan ‘sayang’. 

Bukan hanya soal sapaan satu sama lain, Fuji juga membongkar momen romantis ketika sang sahabat dengan pesepak bola yang saat ini merumput di Tokyo Verdy tersebut. Salah satunya ketika Azizah Salsha masih malu-malu mencium tangan Arhan saat mau pamit. 

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm

Seperti diketahui, Pratama Arhan sendiri resmi menikahi seorang selebgram yang bernama Azizah Salsha. Ia adalah seorang putri dari anggota DPR RI yang bernama Andre Rosiade. Pernikahan keduanya telah dilaksanakan di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang. 

Pernikahan yang digelar pada 20 Agustus 2023 itu digelar dengan cukup sederhana dan dihadiri oleh kerabat terdekat saja. Dalam momen tersebut tampak hadir Menteri BUMN sekaligus ketua PSSI Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya