Penjelasan Aldi Taher Soal Lagunya yang Dikabarkan Jadi Soundtrack Piala Dunia U-17

Aldi Taher buat lagu tentang Messi
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Nama Aldi Taher kembali ramai diberitakan. Kali ini, muncul informasi yang menyebut lagu ciptaan Aldi Taher berjudul Viva La Vida Indonesia dikabarkan menjadi Soundtrack Piala Dunia U-17, yang akan segera digelar di Indonesia.

Paul Pogba Bans from Playing Football for 4 Years Over Positive Drugs Test

Pada saat ditemui awak media, Aldi bercerita bahwa dirinya tiba-tiba dihubungi oleh pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) untuk datang ke kantor. Setibanya, Aldi diminta membawakan lagu Viva La Vida Indonesia. Ia meminta doa agar lagunya itu bisa menjadi Soundtrack World Cup U-17. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya kemarin enggak ada calling-an syuting, nggak ada calling-an nyanyi. Anak saya tiga, bingung mau ngapain bismillah, saya baca quran sholat sebelum keluar rumah saya cium kaki ibu minta restu. Karena doa ibu adalah ridha Allah,” kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September 2023.

Sukses dengan Album Terbaru, Andmesh Kamaleng Rilis Music Video dari Pelukis Pilu

"Restu ibu adalah ridho Allah saya cium kaki. Padahal saya bingung mau ngapain, eh Menpora nelepon saya, 'Aldi bisa kantor enggak, pak Erick Thohir nunggu'.  Tiba tiba saya disuruh nyanyi. Lagu Viva La Vida Indonesia. Minta doanya InsyaAllah mudah-mudahan ini bisa jadi Official Song World Cup U-17," sambungnya.

Qodir Band Hadirkan Lagu Aku Butuh Dia, Tercipta Saat Dul Jaelani Merasa Resah

Aldi merasa senang dan terkejut sekaligus tidak menyangka saat dipanggil pihak Kemenpora untuk membawakan lagu ciptaannya itu. Terlebih, Aldi mengaku selalu sepontan saat membuat lagu.

"Kaget, enggak nyangka, saya kan kalau bikin lagu spontan ya. Kayak kemarin saya bikin lagu (soal Messi) tiba-tiba lagu itu diposting akun FIFA 50 juta followers. Yang kasih tahu adik saya, ‘lagu lo dipake FIFA’, ternyata bener suara gue," ucap Aldi Taher.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

"Saya kalau bikin lagu yang saya pikir popok anak, lipstik istri, daster istri. Tapi ini khusus lagu Fifa World Cup ini gratis. Kalau saya nggak dibayar nggak apa-apa, karena untuk Indonesia. Saya ini pejuang Kanker, saya seorang pejuang. Indonesia adalah negara berjuang ya bismillah kita bangun Indonesia lewat karya, lewat cinta," tambahnya.

Sebagai informasi, popularitas Aldi Taher tidak bisa dipungkiri akhir-akhir ini memang tengah meroket. Aksi kocak yang kerap dipertontonkan dalam berbagai kesempatan hingga viral, membuat Aldi Taher tumbuh jadi idola di kalangan masyarakat. Bahkan, belum lama ini ia berhasil menggelar konser tunggal di kawasan SCBD Jakarta. Konser itu dihadiri banyak penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya