Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

Salma Idol
Sumber :
  • Instagram @salmasalsabil12

VIVA Showbiz  – Belakangan ini penyanyi muda jebolan pencarian bakat, Salma Salsabil alias Salma Idol ramai jadi perbincangan warganet. Ia pun dihujat oleh warganet.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Pasalnya, ia mengubah sepenggal lirik lagu Stasiun Balapan milik mendiang Didi Kempot. Istri Didi Kempot pun memberikan nasihat kepada Salma. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Pelesetkan lagu Stasiun Balapan 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Salma Idol

Photo :
  • Instagram @salmasalsabil12

Dalam unggahan video akun Instagram @sobatambyar, Salma Idol tampak mengucapkan penggalan lirik dari lagu mendiang Didi Kempot berjudul Stasiun Balapan. Namun, diduga, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu merubah lirik lagu itu.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Saat itu, Salma diduga merubah penggalan lirik “koe karo aku” menjadi “koe karo asu”. Terlihat Salma tertawa usai mengubah lirik lagu Stasiun Balapan.

Rupanya, unggahan @sobatambyar itu diketahui oleh istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia. Ia pun tampak geram dengan hal tersebut.

“Siapa to ini namanya .. gak beradab ngrubah lirik orang . Tag saya kl tau orang ini yg rumongsofans didi kempot  Anda terima,” tulis Yan Vellia dilansir VIVA dari kolom komentar akun Instagram @sobatambyar pada Kamis, 21 September 2023.

Istri mendiang Didi Kempot beri nasihat ke Salma Idol

Salma Idol

Photo :
  • Instagram @salmasalsabil12

Tak lama dari komentar itu, Yan Vellia kemudian memberikan nasihat untuk Salma Idol. Istri mendiang Didi Kempot ternyata baru tahu sosok Salma.

Nduk cah ayu... @salmasalsabil12 ternyata seorang juara idol. Kami yang tinggal di kampung dengan kesibukan yang padat. Semoga karirmu sukses disertai juga rasa syukur atas perjuangan pendahulu,” terang Yan Vellia.

Kemudian, Yan membeberkan bagaimana mendiang Didi Kempot menciptakan lagu Stasiun Balapan. Ia pun meminta Salma menghargai karya mendiang suaminya.

Menurut cerita beliau lagu dibuat pakai ikhtiar dan tidak mudah bisa membawa lagu lagu budaya asli Indonesia kekancah internasional. Bukan hanya keluarga yang harus menjaga tapi penerus,” ucap Yan Vellia.

Matur nuwun semua fans didi kempot di manapun kalian berada atas pembelaan kepada alm Didi Kempot, rukun dan kompak selalu. Buat fans Salma stop dm saya nggih, karena hp saya murahan malah mati. Pasti dimaafkan dan belajar menghargai karya orang dan bisa legowo meminta maaf jika merasa sebuah becandaan sekalipun. Semakin semangat berjuang buat lagu lagu jawa. Kita yang dilapangan kita yang berjuang saling rukun dan kompak,” pungkasnya.

Salma nyanyikan lagi milik Didi Kempot jadi sorotan

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya