3 Anggota Stray Kids Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang

Personel Stray Kids
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari tiga boy grup Stray Kids yaitu Lee Know , Hyunjin , dan Seungmin yang baru -baru ini terlibat dalam kecelakaan kecil dan jadwal mereka akan disesuaikan karena cedera yang mereka alami.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids, mengumumkan bahwa kendaraan yang ditumpangi ketiga anggotanya setelah jadwal tadi malam terlibat dalam tabrakan. Scroll lebih lanjut ya.

"Halo, ini JYPE.  Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil," kata JYP Entertainment, melansir Koreaboo, Kamis 21 September 2023.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Hasil pemeriksaan itu menunjukkan bahwa tidak ada cedera serius yang dialami para anggota maupun staf di dalam mobil yang ditumpangi. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

"Tak satu pun dari anggota dan staf yang menemani di dalam kendaraan mengalami cedera serius, namun karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, profesional medis menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini," jelasnya.

Pihak agensi juga menyampaikan bahwa beberapa jadwal grup Stray Kids akan dibatalkan, termasuk kehadiran Lee Know dan Hyunjin di Milan Fashion Week serta YouTube Live Ulang Tahun Seungmin. Grup ini juga dijadwalkan untuk tampil di Global Citizens Festiva l di New York tetapi diwakili oleh anggota lainnya. 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han).

Penampilan Stray Kids dalam gelaran Golden Disc Awards 2023

Photo :
  • IG @int.straykids

"Oleh karena itu, kami informasikan bahwa jadwal di bawah ini telah dibatalkan atau diubah. [Dibatalkan Milan Fashion Week (Lee Know, Hyunjin) YouTube Live Ulang Tahun Seungmin (Seungmin). [Dimodifikasi] 3RACHA dari Stray Kids (Bang Chan, Changbin, HAN) akan tampil di Global Citizen Festival," jelasnya.

Pihak agensi meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. Namun keputusan untuk mengatus ulang jadwal para idol tersebut bertujuan agar mereka bisa fokus pada pemulihan kesehatannya dengan lebih cepat.

"JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi, dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya