Keceplosan Saat Fitting Baju, Thoriq dan Aaliyah Massaid Bakalan Nikah dalam Waktu Dekat?

Aaliyah Massaid
Sumber :

JAKARTA – Pasca putus dari Fuji, Thoriq Halilintar disebut-sebut tengah dekat dengan putri mendiang Adjie Masaid, Aaliyah Massaid. Kabar kedekatannya ini berwal setelah ditemukannya tas diduga milik Aaliyah Massaid berada di sofa rumah Thoriq Halilintar.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Kabar kedekatan keduanya semakin kencang berhembus saat Thoriq dan Aaliyah sama-sama hadir dalam pesta kejutan ulang tahun Al Ghazali awal September ini. Hubungan keduanya juga mendapat dukungan dari Aurel Hermansyah, yang diketahui rekan dekat dari Aaliyah Massaid. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan Aaliyah Massaid juga terlihat datang dalam acara Mitoni Aurel Hermansyah beberapa pekan lalu. Dalam acara itu juga, Aaliyah sempat dipertemukan dan diperkenalkan dengan ibunda Thoriq Halilintar, Geni Faruq dan adik-adik Thoriq dalam acara tersebut. Di tengah kabar kedekatannya, netizen mencurigai bahwa hubungan Aaliyah dan Thariq Halilintar ini semakin serius.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Bahkan belum lama ini adik ipar Aurel ini terlihat sedang melakukan sesi fitting baju di salah satu butik kenamaan.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

"Ini kita lagi mengukur baju buat acara yang tiba-tiba," kata Thariq Halilintar mengutip potongan video yang diunggah dari akun gosip @lambedanu

Namun tiba-tiba saja saat menjalani prosesi fitting baju. Adik Atta Halilintar ini sempat keceplosan baju tersebut akan digunakan untuk pernikahan.

"Mau nikahan. Maksudnya mau ke acara nikahan," kata Thoriq menjelaskan

Thariq Halilintar dan Geni Faruk.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Namun pria yang ada di belakangnya, tiba-tiba menyebut bahwa Thariq Halilintar keceplosan.

"Yah keceplosan," kata pria itu.

Seolah ingin mengalihkan pembicaraan, Thariq kemudian mengajak desainer tersebut terkait dengan baju yang akan dikenakannya.

"Sekarang kita lagi bikin batik, bikinnya dua jam kurang ya mas?" kata adik Atta Halilintar itu. 

Sementara itu, ditemui dalam acara Mitoni, ayah dan ibu Thariq Halilintar hanya meminta doa yang terbaik untuk putranya itu. Ketika ditanya mengenai calon pendamping dari adik Atta Halilintar itu.

"yang pentingkan doa terbaik," kata Anofial Asmid mengutip tayangan YouTube.

Di sisi lain, Reza Arthamevia juga mengaku menyerahkan semua urusan asmara putrinya itu langsung pada Aaliyah lantaran putrinya sudah dewasa.

"Itu urusan remaja. Ibunya kita tenang saja, kita berdoa saja," kata Reza Arthamevia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya