Sesama Pejuang Kanker, Aldi Taher Ungkap Hal Ini untuk Vidi Aldiano

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldino belum lama ini mengumumkan bahwa sel kanker yang diidapnya telah menyebar ke beberapa titik hingga harus menjalani perawatan setiap tiga minggu. Informasi itu disampaikan Vidi dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Diketahui, Vidi sudah menjadi cancer warrior selama tiga tahun terakhir ini. Diungkap Vidi, sejak tahun lalu sel kanker yang diidapnya itu sudah menyebar ke beberapa titik sehingga harus menjalani perawatan. Scroll lebih lanjut ya.

Berita terkait kondisi kesehatan Vidi itu mendapat perhatian dari banyak pihak, salah satunya adalah Aldi Taher yang juga merupakan seorang pejuang kanker. Aldi mengaku tahu kabar tersebut dari pemberitaan.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

"Buat bang Vidi Aldiano saya kemarin liat beritanya, beliau lagi diuji, katanya kambuh lagi ya, saya ini pejuang kanker saya dikemo dua kali," kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September 2023.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Aldi yakin Vidi adalah sosok yang sangat kuat. Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut Aldi juga memberi doa terbaik untuk kesembuhan Vidi Aldiano. 

"Beliau Vidi Aldiano Insyaa Allah adalah orang yang kuat, ya dia guru saya. bang Vidi bismillah saya kirimkan doa buat dia, dia sehat, Al Fatihah. Mari kita doakan bang Vidi supaya lekas sehat dan terus berkarya," ujarnya.

Vidi Aldiano mengidap kanker ginjal

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, pada hari Rabu, 20 September 2023, Vidi mengungkap kondisi terkininya. Dalam sebuh video yang diunggah ke Instagram story, Vidi menjelaskan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja. 

"Hallo semuanya, hanya ingin kalian tahu, aku baik-baik saja," kata Vidi. "Makasih banyak buat semua orang yang udah doain, yang udah dukung segala macam. Aku baik-baik saja, makasih banyak untuk semuanya," tambahnya.

Bahkan, Vidi mengungkap dirinya tetap terus berkegiatan khususnya untuk proyek comeback ke dunia musik Tanah Air. 

"Hari ini gua juga udah mulai berkegiatan terus," kata Vidi. 

"Bismillah semoga lancar hari ini lo semua yang lagi nonton juga sehat-sehat. Aku baik-baik saja. Makasih banyak buat semuanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya