Pantes Sehat Banget, Begini Jadwal Olahraga Deddy Corbuzier dalam Seminggu

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

JAKARTA – Presenter ternama Deddy Corbuzier selama ini dikenal menjadi salah satu public figure yang menjalani pola hidup sehat. Deddy rutin menjalani olahraga dan juga tentu saja menjaga asupan makanan. 

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Deddy rutin menjalani olaharaga latihan khususnya dengan gym sebanyak 6 sampai 7 kali dalam seminggu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Deddy dalam acara konferensi pers Jiwater, Artesian Water yang diselenggarakn di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. 

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

"Saya sampai detik ini masih latihan enam kali seminggu, enam sampai tujuh kali," kata Deddy Corbuzier, Rabu, 20 September 2023.

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier
Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Untuk waktu olahraga sendiri, biasanya Deddy memulai dengan berenang di jam tujuh pagi lalu latihan di gym selama 40 menit. Apabila ada waktu, Deddy juga akan berolahraga di malam hari.

"Saya renang jam 7 pagi, jam 9 saya latihan sekitar 40 menit, kalau malam masih ada waktu saya latihan lagi," ucapnya.

Namun, Deddy menegaskan bahwa sistem olahraga rutin yang dijalaninya itu belum tentu cocok diterapkan di orang lain. Menurutnya, berapa lama waktu olahraga disesuaikan dengan kekuatan tubuh individu masing-masing.

"Itu kalau saya, gak perlu orang lain ngikutin juga karena berlebihan juga tidak terlalu baik. Jadi yang benar adalah berapa lama waktu latihan itu tergantung dirinya menurut saya," kata Deddy.

Selain olahraga, Deddy menjelaskan bahwa menjaga kesehatan dengan minum air juga sangat penting, agar tubuh tidak kekurangan cairan khususnya saat olahraga.

Ia memahami pentingnya mengonsumsi air untuk kesehatan.

"Semakin banyak kita minum air semakin bagus kualitas ototnya," kata Deddy.

Air minum yang sering dikonsumsi Deddy Corbuzier adalah Jiwater, dimana ia dan sang istri, Sabrina Chairunnisa didapuk jadi brand ambassador.

Berbeda dengan air minum pada umumnya, Jiwater diformulasikan dalam artesian water yakni air yang berasal dari bawah lapisan bebatuan di dalam tanah. Karena telah melalui proses filtrasi alami, artesian water memiliki kualitas yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya