Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Liam Payne
Sumber :
  • Instagram/@LiamPayne

MILAN – Lama tak terdengar, penyanyi Liam Payne dikabarkan tengah mengalami penurunan kesehatan. Mantan member One Direction itu sempat dilarikan ke rumah sakit dalam perjalanan ke Danau Como, Italia, meski kini sudah membaik dan pulang ke rumah.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Penyanyi berusia 30 tahun itu dikabarkan telah keluar dari rumah sakit di Italia setelah jatuh sakit. Liam Payne sempat dilarikan ke pusat medis di Milan untuk perawatan darurat setelah menderita sakit ginjal yang menyiksa. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Rupanya, Liam Payne mengalami infeksi ginjal saat berlibur bersama pacarnya Kate Cassidy. Karenanya, dokter pun meminta Liam Payne untuk tetap dirawat di rumah sakit hingga seminggu sehingga mereka dapat menjalankan sejumlah tes.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Dikutip Ace Showbiz, Kate kini telah memberikan kabar terbaru yang mengungkapkan bahwa Liam sudah keluar dari rumah sakit. Kondisi kekasihnya dinyatakan sudah jauh lebih baik dan kini baik-baik saja.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

"Kondisinya jauh lebih baik. Dia sudah keluar dari rumah sakit dan berada di tangan yang tepat," ujarnya dalam sebuah postingan di TikTok, dikutip Kamis 21 September 2023. 

Hal ini terjadi beberapa hari setelah ibu Liam, Karen Payne, mengakui bahwa dia sangat mengkhawatirkan putranya setelah dia dilarikan ke rumah sakit di Italia. Sang ibu mengatakan kepada MailOnline bahwa dirinya takut sesuatu buruk menimpa anaknya.

"Kami semua sangat khawatir tentang hal ini tetapi kami harus melanjutkannya. Ini mengerikan, dia berada jauh di sana. Ini adalah situasi yang mengerikan dan kami hanya berharap dia berada di tempat terbaik. Dia ada di Milan dan sepertinya dia akan berada di sana selama seminggu. Saya merasa tidak berdaya," tuturnya.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada surat kabar The Sun bahwa Liam berada dalam kondisi yang buruk hingga dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, Liam ditangani dengan baik dan akhirnya dokter dapat mengetahui apa yang terjadi. 

"Tentu saja dia sedih, dengan perjalanannya dan Kate ke Danau Como telah hancur tapi setidaknya dia ada di sana untuk membantunya ketika dia jatuh sakit ... Mereka ingin melakukan setiap tes yang mungkin untuk memahami masalah ini sepenuhnya tetapi mereka sekarang curiga bahwa ada masalah mendasar yang telah terjadi selama beberapa waktu menjadi semakin buruk," kata sumber.

Liam Payne dan kekasihnya, Maya Henry.

Photo :
  • Instagram

Belum diketahui apakah Liam sudah cukup sehat untuk terbang pulang ke Inggris. Namun, Kate terlihat menikmati jalan-jalan malam di London pada Selasa, 19 September 2023. 

Ada pun, masalah kesehatan Liam muncul hanya beberapa minggu setelah dia mengungkapkan bahwa dia telah dirawat di rumah sakit selama ini. Infeksi ginjal serius yang diderita membuatnya terpaksa membatalkan sejumlah jadwal tur di Amerika Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya