Adiba Khanza Segera Menikah, Umi Pipik Kesepian Gak Ya?

Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Putri dari Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan segera menikah dengan Egy Maulana Vikri yang tak lain adalah pemain sepakbola ternama Tanah Air.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Jelang acara pernikahan digelar, Adiba dan Umi Pipik sudah melakukan berbagai persiapan. Untuk busana resepsi nanti, akan dibuat oleh desainer ternama Ivan Gunawan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Setelah menikah nanti, Adiba akan tinggal bersama dengan suaminya, Egy. Maka dari itu, ia akan berada jauh dari Umi Pipik. Lalu, apakah Umi Pipik merasa khawatir akan kesepian? Saat ditanya, Umi Pipik menjelaskan dirinya tidak akan merasa kesepian, terlebih ia juga memiliki kesibukan.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Gak lah (tidak khawatir akan kesepian), saya biasa hidup saya di luar sama umat (tersenyum). Saya udah kasih tau anak-anak saya, jadi kayak dulu Uje sama hidupnya di luar dengan umat, anak-anak tahu," kata Umi Pipik dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis, 21 September 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Sekarang anak-anak pun karena udah besar-besar, mereka paham uminya juga milik umat, jadi emang udah biasa," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik memahami bahwa ia tidak akan selalu bersama dengan anak-anaknya. Suatu saat nanti, putra putrinya akan menikah dan memiliki kehidupan sendiri dengan pasangan mereka. 

"Maksudnya ya emang sudah saatnya kan anak-anak, masa iya kan anak bukan milik kita, kita hanya menemani dengan waktu yang sudah ditentukan oleh Allah. Nah, kalau sekarang waktunya udah selesai tugas saya ya misalkan Adiba atau Abidzar mau menikah, berarti kan saya sudah selesai menemani tinggal mereka punya keluarga sendiri," ucapnya. 

Umi Pipik sendiri memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan Uje. Kini, anak pertama yakni Adiba akan segera menikah. Meski begitu, Umi Pipik belum mau membocorkan secara detail kapan waktu pernikahan putrinya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya