Syarat Umi Pipik Pilih Calon Mantu, Egy Maulana Masuk Kriteria

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Umi Pipik akan segera melepas putrinya yakni Adiba Khanza Az-Zahra ke jenjang pernikahan. Adiba diketahui akan segera melepas masa lajang dan menikah dengan Egy Maulana Vikri yang tak lain adalah pemain sepakbola ternama Tanah Air.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Umi Pipik menjelaskan bahwa Egy adalah sosok yang baik hati dan soleh serta taat beribadah. Diakui Umi Pipik, hal itu menjadi hal yang sangat penting baginya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Anaknya baik, soleh, taat ibadah itu yang penting buat saya," kata Umi Pipik dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis, 21 September 2023.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Umi Pipik menegaskan, baginya calon menantu itu harus baik, soleh, dan taat kepada Allah SWT. Umi Pipik tidak mematok harus dari kalangan tertentu, yang terpenting adalah calon pasangan anak-anaknya kelak harus taat kepada Sang Pencipta.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Buat saya calon mantu saya yang penting baik, mau dari kalangan apapun yang penting dia baik, dia soleh, taat sama Allah. Udah itu cukup buat saya," ungkapnya.

Umi Pipik menjelaskan, jangan takut untuk menikah, urusan rezeki datangnya dari Allah.

"Kalau urusan materi mah, ya Allah kita kan yang ngasih rezeki Allah ya, jadi jangan takut menikah kalau kita misalkan belum siap materi," jelasnya.

"Kalau kitanya memang sudah siap karena Allah, Allah nanti akan kasih rezeki dengan sendirinya," tambahnya.

Jelang acara pernikahan, Adiba dan Umi Pipik sudah melakukan berbagai persiapan. Untuk busana resepsi nanti, akan dibuat oleh desainer ternama Ivan Gunawan. Sebelum acara bahagia itu digelar, Umi Pipik juga sudah beberapa kali bertemu dengan keluarga dari calon menantunya, Egy. 

"Udah beberapa kali bertemu," imbuh Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya