Dapat Komentar Miring Wajahnya Tak Semulus di Medsos, Dinar Candy Bilang Begini

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA – Baru-baru ini, nama Dinar Candy sempat ramai dibahas karena viral sebuah video yang menampilkan wanita yang ngetop sebagai DJ tersebut tengah diwawancarai wartawan.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Video itu mendapat beragam respons, banyak warganet yang memberi komentar miring terhadap wajah Dinar dalam video wawancara itu yang dinilai beda dengan di televisi ataupun media sosialnya.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Dinar mengaku tidak marah dengan viralnya video tersebut.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ia justru merasa lucu dan tertawa saat melihat video tengah diwawancarai itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

DJ Dinar Candy

Photo :
  • VIVA/Irfan (Makassar)
Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

"Enggak (enggak marah), lucu aja aku ketawa malah, 'Emang muka aku begini ya?' aku ketawa-tawa aja lucu," kata Dinar Candy, Kamis, 21 September 2023.

Kemudian, Dinar menjelaskan bahwa terkadang memang ada saat dirirnya terlihat tidak siap saat muncul di kamera. Terlebih, Dinar mengaku jarang memakai make up.

"Ya kalian bisa lihat di tv lah kalau aku tuh sering banget lo kayak liputan atau apa jarang pakai make up juga ya. Kan adang-kadang kita tuh terlihat siap di kamera, kadang-kadang tidak," kata Dinar.

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Ada hal yang diklarifikasi Dinar terkait wajahnya di video itu, ia mengaku tahun ini wajahnya tidak berjerawat, tapi dalam video itu seperti berjarawat. 

"Terus di situ kayak jerawatan banget, ini aku tuh gak pernah jerawatan lho. Tahun ini itu aku gak pernah jerawatan makanya kan mungkin ada titik doang jadi kayak dipake resolusi itu jadi kayak jerawatnya gede," ucap Dinar. 

Sebelumnya, Dinar Candy juga pernah angkat bicara terkait hal tersebut dalam video yang diunggah ke Instagram. Dinar tampaknya tidak mau ambil pusing dengan banyaknya komentar miring tentang wajahnya di video wawancara itu.

"Kalian pikir aku bakal bikin pembelaan di lambe-lambean muka aku di kamera wartawan burik? Ya gak apa-apa. Bodo amat," kata Dinar Candy dalam video di Instagramnya dikutip VIVA.

Dinar ingin dinilai bukan karena penampilannya, ia merasa senang jika ada orang yang suka dengan tingkah laku dan kejujurannya, dan bukan semata-mata hanya soal penampilan.

"Emang aku jual kecantikan selama ini, emang aku pengin banget dibilang ‘Dinar cantik’, gak pernah ya. Kalian suka sama aku, kalian suka sama kelakuan aku. Suka dengan kejujuran aku, suka dengan tingkah laku aku, itu yang aku mau," kata Dinar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya