Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Salma Idol
Sumber :
  • Instagram @salmasalsabil12

JAKARTA – Belum lama ini bintang muda jebolan pencarian bakat, Salma Salsabil alias Salma Idol ramai jadi perbincangan warganet. Tak ayal, ia langsung jadi sorotannn netizen.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Rupanya, pemicu dari ramainya  ia mengubah sepenggal lirik lagu Stasiun Balapan milik mendiang Didi Kempot. Istri Didi Kempot pun memberikan nasihat kepada Salma. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam unggahan video akun Instagram @sobatambyar, Salma Idol tampak mengucapkan penggalan lirik dari lagu mendiang Didi Kempot berjudul Stasiun Balapan. Namun, diduga, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu merubah lirik lagu itu.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Salma Idol

Photo :
  • Instagram @salmasalsabil12

Saat itu, Salma diduga merubah penggalan lirik “koe karo aku” menjadi “koe karo as*”. Terlihat Salma tertawa usai mengubah lirik lagu Stasiun Balapan.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Video tersebut kemudian viral di media sosial hingga mendapat berbagai respons dari berbagai pihak, salah satunya istri mendiang dari Didi Kempot, Yan Vellia. Lewat laman Instagram pribadinya, Yan Vellia membagikan potret Salma dan memberikan komentar terkait video yang biral tersebut.

Sementara itu banyak juga netizen yang mempertanyakan tentang potongan video tersebut yang tidak secara utuh. Karena menurut fans Salma itu bisa menjadi salah arti.

Salma nyanyikan lagi milik Didi Kempot jadi sorotan

Photo :
  • Instagram

Beberapa netizen juga mengungkapkan jika usai Salma mengeluarkan kata-kata tersebut, juga menjelaskan apa yang dia maksud dan dalam konteks bercanda.

Selain itu, Salma juga menjelaskan jika ia pernah membawakan lagu tersebut saat di Indonesian Idol dan bangga.

"Padahal Salma jg disitu jelasin dia pernah bawain lagu ini saat di Idol dan dia bangga ko. Harusnya kita jg bangga, hal kmrn itu dia jg becanda gada mengarah kesana dan dia jg udah jelasin itu gimik loh," tulis salah satu netizen.

Yan Vellia awalnya memberikan doa terbaik bagi penyanyi yang juga juara Indonesian Idol tersebut.

"Salam pasukan ambyar dn pusaka Indonesia..Nduk cah ayu .. @salmasalsabil12 ternyt seorang juara idol.. kami yg tinggal di kampung dg kesibukan yg padat.. smoga karirmu sukses disertai juga rasa syukur atas perjuangan pendahulu..," tulis Yan Vellia seperti dikutip lewat akun IG @yanvellia_didikempotmanagement.

Kemudian Yan Vellia menjelaskan perkataan dari mendiang Didi Kempot tentang lagu-lagu yang diciptakannya itu tidak mudah. Berharap suatu saat lagunya bisa ke kancah Internasional, oleh karena itu harus dijaga oleh berbagai pihak, tidak hanya dari keluarga saja.

"Menurut crita beliau lagu dibuat pakai ikhtiar dn tdk mudah bs membawa lagu lagu budaya asli Indonesia kekancah internasional..bukan hanya keluarga yg hrs menjaga tapi penerus," jelasnya.

Setelah itu Yan Vellia mengucapkan terima kasih kepada seluruh sobat ambyar yang telah memberikan pembelaan kepada mendiang Didi Kempot.

Di satu sisi Yan Vellia juga menyinggung tentang fans Salma yang banyak mengirimkan pesan melalui DM Instagram. Dan mengungkapkan harapannya agar lebih bisa menghargai karya seseorang.

"Matur nuwun semua fans didi kempot di manapun kalian berada atas pembelaan kepada alm.didi kempot.rukun dn kompak selalu . buat fans salma stop dm saya nggih, krn hp sy murahan malah mati..,” ungkapnya.

“Pasti dimaafkan dn belajar menghargai karya orang dn bisa legowo meminta maaf jika Mrs sebuah becandaan sekalipun.. smakin semangat berjuang buat lagu lagu jawa.. kita yg dilapangan kita yg berjuang saling rukun dn kompak .. Salam pasukan ambyar salam pusaka Indonesia..Salam salmine seluruh Indonesia," tegasnya.

Perlu diketahui, Sobat Ambyar sendiri merupakan fans dari Didi Kempot yang mana penikmat lagu patah hati karya sang Maestro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya