Mondy Tatto Mengaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew, Netizen Malah Tak Percaya?

Mondy Tato dan Ustaz Ebit Lew
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Nama Mondy Tatto kembali menjadi sorotan publik di media sosial usai membongkar pengakuan mengejutkan. Gadis punk yang memiliki banyak tato dan tindikan di sekujur tubuhnya itu menyinggung nama Ustaz Ebit Lew.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Mondy tiba-tiba mengaku dirinya telah dilecehkan oleh Ustaz asal Malaysia itu. Ia mengaku dirinya mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari Ustaz Ebit Lew.

Ustaz Ebit Lew merupakan seorang pendakwah Mualaf yang tinggal di Malaysia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Dalam video terbaru, Mondy Tatto mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari Ustaz Ebit Lew karena terus berusaha menyentuhnya sejak pertama kali bertemu.

Mondy Tato dan Ustaz Ebit Lew

Photo :
  • Tangkapan Layar
Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Bukan hanya itu saja, Mondy juga mengungkapkan bahwa Ustaz Ebit Lew masih berusaha untuk mengelus-ngelus pipinya dengan alasan ingin menyentuh tato di wajahnya. Ia juga terlihat memuji tato yang ada di wajah mantan anak punk tersebut.

Mondy mengungkapkan dalam sebuah video jika Ustaz Ebit Lew berusaha mengelus pipinya dengan cara memuji tato yang ada di wajahnya.

“Malam itu aku duduk dan tidur karena ngantuk. (Tiba-tiba disuruh) bangun. (Ustaz Ebit Lew puji) kamu cantik sekali ya. Aku kan ada tato yang ini (pipi). Tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” ungkap Mondy dalam sebuah video di kanal YouTube CapriceOriginalFilms.

Mondy tidak menyangka jika hal itu akan dilakukan oleh seorang Ustaz. Sebab, dirinya memang datang ke Malaysia untuk belajar agama Islam agar lebih baik.

Mondy Punk kini telah berhijab

Photo :
  • Instagram @ebitlew

"Aku langsung berpikir dalam hati, 'Dia pandai agama, sedangkan aku bukan mahramnya. Kok dia bisa seperti itu?'. Aku takut. Aku jauh-jauh dari Indonesia ke Malaysia ingin belajar agama, ingin pandai. Kenapa dia melakukan seperti itu. Kan gila. Di luar batas," ungkapnya.

Bahkan, Mondy Tatto mengaku jika beberapa kejadian lebih berani dilakukan oleh Ustaz Ebit Lew kepadanya. Dia sempat hampir mau dicium oleh Ustaz asal Malaysia itu.

“Memang dia baik. Tapi ketika di dalam mobil, di dalam kereta, dia mau cium aku, pegang tangan aku, usap-usap pipiku. Itu baru hari pertama, bagaimana hari ke depannya selama aku di Malaysia. Aku nggak tau apa yang akan dia lakukan nanti kan," pungkasnya.

Namun, banyak netizen yang mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan pernyataan Mondy Tatto.

"jangan main2 dengan ulama/ustaz boss..hidup di dunia ni sementara sahaja Allah boleh balas bila2 masa sahaja fikir2kanlahhh," kata komentar netizen.

"Nak tanya moody jika kamu bijak serta ingin berubah kenapa kamu buka tudung/aurat??? Bukankah elok kamu terus menutup aurat dan terus belajar agama serta terus beribadat kepada Allah?? Apakah tujuan kamu menutup aurat sebelum ini? Maaf sekadar persoalan," tambah netizen lagi.

"Ngomong belibet keliatan bohongnya," tulis netizen lainnya.

"Saya tidak percaya. Semoga Allah melindungi ustadz Ebit Lew aamin ya Allah," ungkap komentar netizen lagi.

“Harus ada bukti dan saksi kalo ngga ada mending dipendam dan dijadikan pelajaran cukup,” sebut netizen yang lain.

“Setau sya ustad ubet kmna" sllu bawa tim, jdi GK mungkin juga di kendaraan nglakuin itu,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya