Dugaan Pelecehan dari Ustaz Ebit Lew, Ayah Mondy Tatto Menangis Sesegukan Minta Maaf

Mondy Tato
Sumber :
  • IG @mondyy_tatto28

JAKARTA –  Konten kreator Mondy Tatto kembali menjadi sorotan pengguna media sosial usai pengakuannya mengenai ustaz Ebit Lew. Ustaz Ebit Lew diketahui menjadi salah satu sosok dibalik perubahan hijrah Mondy Tatto beberapa waktu lalu.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam video terbaru, Mondy Tatto mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari Ustaz Ebit Lew karena terus berusaha menyentuhnya sejak pertama kali bertemu. Scroll lebih lanjut ya.

Bukan hanya itu saja, Mondy juga mengungkapkan bahwa Ustaz Ebit Lew masih berusaha untuk mengelus-ngelus pipinya dengan alasan ingin menyentuh tato di wajahnya. Ia juga terlihat memuji tato yang ada di wajah mantan anak punk tersebut. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Ramainya pengakuan dari Mondy Tatto terkait dugaan pelecehan yang didapatkannya dari Ustaz Ebit Lew. Belakangan ini muncul sosok pria yang diduga adalah ayah dari Mondy Tatto.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Dalam sebuah video call bersama Ustaz Derry Sulaiman, sosok pria yang menggunakan kopiah hitam itu menangis tersedu-sedu. Dia meminta Derry Sulaiman untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada Ustaz Ebit Lew atas sikap anaknya, Mondy Tatto.

"Saya mau minta maaf pada ustaz Ebit karena tingkah laku dan tutur kata tidak sopan (Mondy)," kata pria paruh baya itu melansir akun tiktok @arisya nordin.

Sambil menangis, ayah Mondy Tatto itu juga meminta ustaz Derry Sulaiman untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ustaz Ebit Lew lantaran sudah membantu putrinya.

Mondy Tato dan Ustaz Ebit Lew

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Tolong sampaikan kepada ustaz Ebit yang telah membantu keluarga saya walaupun saya tidak menerima (bantuan) dari anak sendiri," katanya.

Ayah Mondy Tatto juga berharap agar putrinya dalam keadaan sehat-sehat. Meski tak mendapat bantuan dari putrinya, ayah Mondy Tatto hanya berharap putrinya dan cucunya mendoakannya agar panjang umur.

"Saya hanya melakukan agar anak saya Mondy dalam keadaan sehat selalu. Saya cuma minta didoakan saja. Saya tidak minta apa-apa pada anak saya. Semuanya untuk kamu dan keperluan kamu," ujarnya.

Ayah Mondy Tatto juga kembali meminta maaf atas perilaku putrinya. Dia juga mengungkap kemungkinan adanya pihak ketiga yang membuat Mondy Tatto bertindak seperti itu.

Mondy Tato dan Ustaz Ebit Lew

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Saya sebagai orang bodoh, tidak mampu, mohon maaf atas perlakuan Mondy. Mungkin anak saya dalam tekanan atau digunakan oleh orang yang tidak memaafkan," kata dia.

Di satu sisi, ayah Mondy Tatto juga bingung dengan situasi putrinya. Terlebih belakangan Ustaz Ebit Lew telah membuat laporan polisi terkait tudingan Mondy Tatto terhadapnya. 

"Saya jadi bingung. Saya sudah bicara dengan orang yang memabawa dia ke Malaysia katanya jangan risau dan khawatir," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya