Direhabilitasi, Dwi Sasono Berhenti Merokok

Dwi Sasono.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Aktor Dwi Sasono masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur. Kondisi Dwi Sasono menjalani kemajuan. Ia sudah bisa menghilangkan kecanduannya kepada tembakau alias merokok.

Alasan Dwi Sasono, Jatuh Cinta dengan Film Father and Son

"Kalau berhenti ngerokok sih itu sesuai kabarnya ya benar, memang karena mungkin ini jadinya kesempatan dia, apalagi di dalam RSKO kan ngerokok aja dibatasin," kata kuasa hukum Dwi Sasono, Aris Marabessy saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Aris baru saja melihat keadaan klienya selama di RSKO. Dari pertemuan tersebut, Aris tidak mendengar satu pun keluhan dari Dwi Sasono. Aris melihat keadaan Dwi yang terus membaik selama menjalani rehabilitasi.

Jadi Anak Dwi Sasono di Father and Son, Bio One: Seru Banget

"Dwi baik enggak ada problem, enggak ada keluhan, kemarin juga kita sudah ketemu sama Mas Dwi baik, sehat," ucap Aris.

Aris menemui Dwi Sasono untuk membahas perkembangan proses hukumnya. Atas alasan itu pula, Aris tidak mengikut sertakan istri Dwi Sasono, Widi Mulia saat menjenguk.

Momen Haru Dwi Sasono Berkumpul Bersama Widi Mulia dan Anak-anak

"Enggak, karena pembahasan pure proses penanganan perkara, kita juga mau melaporkan proses perkembangannya, makanya kita langsung ketemu Dwi sendiri," ujarnya.

Sampai saat ini, belum ada kabar kapan Dwi Sasono akan menjalani pemeriksaan. Pihaknya menunggu semua berkas lengkap dan diajukan ke pengadilan untuk menentukan tanggal sidang.

"Saya dapet informasi tahap satu mungkin hampir selesai. Kita tinggal tunggu tahap P21 seperti apa nanti, kemungkinan enggak lama kami berharap tapi itu semua kewenangan dari penyidik," ujarnya.

Baca juga: Percakapan Haru Widi Mulia dengan Anak-anaknya, Rindu Dwi Sasono

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Bersama penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti ganja. Dari pemeriksaan polisi, Dwi Sasono mengaku sudah mengonsumsi ganja selama hampir 20 tahun.

Sementara itu, istri Dwi Sasono, Widi Mulia pernah berujar melalui konten YouTube milik Deddy Corbuzier. Widi mengaku melihat suaminya dalam keadaan sehat secara fisik namun tidak secara mental.

“Sudah hampir seminggu direhabilitasi secara fisik sehat, tapi secara mental sih I can tell kalau dia benar-benar down," ujar Widi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya