Masih dalam Masa Percobaan, Han Seo Hee Positif Narkoba Lagi

Han Seo Hee.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Wanita yang selalu menjadi sensasi karena dengan berani membongkar keterlibatan sejumlah idol Korea Selatan dengan narkoba, Han Seo Hee, baru-baru ini dinyatakan positif menggunakan narkoba. Kabar ini diungkapkan oleh outlet media setempat pada hari ini, Jumat 10 Juli 2020. 

Misteri Hubungan Han Seo Hee dengan Artis-artis YG

Sebelumnya, Han Seo Hee dijatuhi hukuman masa percobaan 4 tahun setelah dinyatakan bersalah atas penyalahgunaan narkoba sejak 2017. Sebagai individu yang menjalani masa percobaan untuk penggunaan narkoba, Kementerian Kehakiman mewajibkan orang dalam masa percobaan tersebut untuk menjalani tes wajib narkoba.

Baca juga: 7 Kontroversi Han Seo Hee, Seret B.I iKon Hingga V BTS

7 Kontroversi Han Seo Hee, Seret B.I iKon Hingga V BTS

Tes narkoba tersebut dilakukan sebulan sekali selama masa percobaan. Aktris cantik itu, kembali mendapatkan hasil positif menggunakan psikotropika ilegal pada 8 Juli 2020.

Dilansir Allkpop, Han Seo Hee kemungkinan akan menghadapi dakwaan polisi untuk kedua kalinya atas penggunaan obat terlarang tersebut, demikian menurut laporan sebuah media. Karena ini merupakan pelanggaran kedua yang dilakukan Han Seo Hee selama masa percobaan, kasusnya akan menghadapi investigasi penuntutan, dan yang terburuk dia akan menghadapi hukuman penjara.

Postingan Penuh Amarah Han Seo Hee Ini Diduga untuk TOP BIGBANG

Beberapa waktu lalu, Han Seo Hee pernah mengungkapkan melalui media sosial bahwa anggota Big Bang, TOP yang menawarkan obat-obatan terlarang itu pada 2017. Kemudian, tahun lalu namanya kembali mencuat karena menuduh YG Entertainment menggunakan kuasanya untuk menhambat penyelidikan narkoba terhadap member boybadn Ikon, B.I atau Hanbin.

Sebelumnya, dia membocorkan pesan di aplikasi pesan singkat bahwa B.I meminta narkoba kepadanya. Atas kasus ini, B.I keluar dari Ikon dan menjalani proses persidangan. Begitu pun dengan mantan bos YG Entertainment, Yang Hyung Suk yang ikut disidangkan atas kasus ini.

Mantan trainee YG, Han Seo Hee.

Mantan Trainee Han Seo Hee Divonis 1,5 Tahun Penjara

Pengadilan Distrik Suwon menjatuhkan hukuman satu tahun enam bulan penjara kepada Han Seo Hee setelah ia dinilai berisiko melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2021