Mantan Kekasih Ungkap Ukuran Organ Intim T.O.P

T.O.P Big Bang
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id –Anggota boyband BIGBANG, T.O.P kembali menjadi sorotan. Kali ini, karena ocehan dari sang mantan kekasih, Han Seo Hee yang pernah dikabarkan menghisap ganja bersama T.O.P.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Han Seo Hee, tiba-tiba saja mengungkap pengakuan mengejutkan soal T.O.P, lewat tayangan Instagram Live. Wanita yang masih berstatus sebagai trainee dari sebuah agensi hiburan itu mengungkap banyak hal, hingga menyebut bahwa dirinya adalah 'bom atom berjalan,' karena dia tahu banyak hal yang bisa diungkap pada khalayak.

Satu hal yang mendapat reaksi keras dari warganet adalah saat wanita ini menyebutkan sesuatu yang berhubungan dengan ukuran organ intim milik T.O.P.

Mantan Trainee Han Seo Hee Divonis 1,5 Tahun Penjara

"Kemaluannya lebih kecil dari lipstick MAC," ujarnya seperti dilansir Allkpop.

Warganet yang mengetahui hal ini mengatakan, "Belum pernah ketelen kelereng yah mbak," tulis warganet.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

"Kalau sampai cewek psycho ini debut, agensinya suda gila pasti."

 

Seperti yang kita ketahui, Han Seo Hee yakni trainee wanita yang kedapatan menghisap ganja bersama TOP Bigbang baru saja melangsungkan Live Instagramnya kemarin malam (24/09) dan mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan. Dalam kesempatannya kali itu, gadis ini mengaku bahwa ia akan segera debut pada bulan Januari mendatang sebagai girl group. Ia mengungkapkan detail bahwa girl group tersebut akan berjumlah sebanyak 4 member. Selain itu, ia bahkan mengungkapkan hal yang kurang pantas dan melecehkan TOP. Pertama ia menyebut dirinya sebagai 'Walking Atomic Bomb' yang mana mengimplikasikan bahwa ia menyimpan banyak rahasia kelam. Ketika ditanya oleh salah seorang penonton Live-nya, ia mengungkapkan hal yang menyudutkan dan melecehkan TOP yakni, "Kemaluannya lebih kecil dari lipstick MAC". Tak sampai disitu, Han Seo Hee juga mengakui bahwa dirinya memacari TOP, dan mengungkapkan bahwa TOP memiliki kepribadian yang cenderung "aneh". Serta, ia juga mengungkapkan beberapa hal berikut: 1) Han Seo Hee sempat mendekam dipenjara selama beberapa bulan, dan ia mengaku berkelahi dengan seorang ahjumma berusia 50-an di jeruji besi. 2) Dia tidak menyukai idols. 3) Dia menjadi feminist selama satu tahun dan sering mengunjungi website feminist (website yang ia sebutkan memiliki reputasi yang buruk). . 4) Dia mengaku haus akan perhatian dan sering mencari namanya di situs pencarian dan berita. 5) Ketika ditanya rokok apa yang ia pakai, ia menunjukkan rokok tersebut secara live kepada penonton. 6) Ketika SMA, dia pernah memposting tulisan “You guys can’t do this with your oppa, can you~?”. Han Seo Hee mengaku ia menulis tersebut karena kesal dengan seorang fans idol. Tak memungkiri, ia mengatakan melakukan itu karena ia memang ingin mencari perhatian dan pamer bahwa ia dekat dengan para idol. 7) Han Seo Hee tidak harus dipenjara karena ini tuduhan pertamanya namun ia harus dipenjara karena TOP. 8) TOP mendekatinya pertama kali dengan menghubungi Han Seo Hee melalui temannya. NEXT????????

A post shared by Meme Kremes (@kpopmemeeeee) on

Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021