Jadi Calon Wali Kota Tangsel, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Putri Ma'ruf Amin yakni Siti Nur Azizah menawarkan Raffi Ahmad untuk maju mendampinginya sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan atau Tangsel. Raffi Ahmad merasa bangga saat Siti Nur Azizah datang ke rumahnya untuk menawarkan hal tersebut.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Namun hingga kini, Raffi masih berpikir dan mempertimbangkan penawaran tersebut, ayah satu orang anak itu tidak mau terburu-buru untuk mengambil sebuah keputusan. Apapun nanti keputusan akhir yang diambil, Raffi berjani dirinya akan tetap mendukung Siti Nur Azizah.

“Iya masih pikir-pikir, karena ya kaget juga kemarin gitu. Ya tapi apapun itu kalau untuk putrinya Pak Ma’ruf Amin aku pasti support. Iya jadi atau tidakpun aku pasti support beliau,” kata Raffi Ahmad saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Juli 2020.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Raffi tidak mengetahui secara pasti menapa Siti Nur Azizah menawarkan posisi itu kepada Raffi. Ia hanya berpekulasi, Siti Nur Azizah butuh orang dengan beberapa kualifikasi yang memang dimiliki oleh suami Nagita Slavina itu, salah satunya pengaruh di dunia digital.

“Karena memang kalau pemimpin sekarang, kalau memang sudah seperti ibu Azizah, putrinya Ma’ruf Amin pengalamannya pasti sudah banyak. Tetapi mereka juga membutuhkan sosok yang muda, yang memiliki platform digital. Kan sekarang dunia sudah digital semua, tapi memang kompeten juga,” ujar Raffi Ahmad.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Selin itu, Raffi dikenal memiliki pergaulan yang luas. Raffi memang mudah untuk bersosialisasi. Namun Raffi mengaku masih tidak tahu apa-apa dalam dunia politik.

“Aku juga belum tahu sih dinilainya karena apa. Tapi mungkin karena ya sosialasi aku juga dan birokrasi aku dan pergaulan aku juga cukup luas. Tapi aku enggak tahu kan kalau di politik seperti apa,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Kekeyi Buat Vierratale Kembali

Raffi mengatakan bahwa keluarganya mengembalikan semua keputusan kepada dirinya terkait tawaran tersebut. Raffi juga menyebut bahwa hati kecilnya masih betah bekerja di dunia hiburan.

“Cuma memang aku sekarang ibaratnya ‘hati kecil masih pengen di entertaint saja’ gitu,” kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya