Ini Daftar Barang Bukti Narkoba Catherine Wilson yang Disita Polisi

Catherine Wilson.
Sumber :
  • Instagram @catherinewilson

VIVA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus merinci beberapa daftar barang bukti narkoba yang disita dari tangan artis Catherine Wilson.

Benarkah Ada Plastik yang Bisa 'Bunuh Diri'

Di antaranya, satu buah tas tangan kain yang berisi satu buah kantong kain warna hitam, yang di dalamnya berisi 1 buah plastik klip berisi shabu 0,43 gram (kode A) dan 1 buah plastik klip berisi sabu 0,66 gram (kode B).

Kemudian, seperangkat alat hisap sabu berupa cangklong kaca beserta sedotan plastik dan bong dari botol kaca serta 1 buah korek api gas warna kuning.

5 Tips Nyimpan Buah dan Sayuran supaya Segar Berminggu-minggu

"1 buah handphone merek Iphone XR warna hitam berikut sim card," kata Yusri Yunus di kantornya, Jakarta, Sabtu, 18 Juli 2020.

Konferensi pers artis Chaterine Wilson

28.861 Tersangka Narkoba Ditangkap Selama 8 Bulan, Ada Pelaku Kasus Laboratorium Ekstasi

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti dari seorang sekuriti rumah Catherine Wilson, berinisial J, yaitu satu buah handphone merek Oppo A7 warna hitam biru berikut sim card.

Kedua orang itu berhasil diamankan di kediaman Catherine di kawasan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat pagi, 17 Juli 2020. Mereka pun telah ditetapkan sebagai tersangka setelah test urine menunjukkan keduanya positif sabu.

"Ini berhasil kita amankan ada dua tersangka. Pertama Catherine Wilson alias K dan kedua J, kerjanya adalah sekuriti di rumah tersebut," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya