Kaget Tagihan Air di Rumahnya Rp26 juta, Nycta Gina Pilih Ngungsi

Nycta Gina
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari presenter Nycta Gina, pasalnya tagihan air di rumah Nycta Gina mencapai Rp26 juta. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Nycta Gina ke Instagram pribadinya.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Nycta Gina tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama dengan sang suami yakni Rizky Kinos dan kedua anaknya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Nycta Gina lantas menjelaskan bahwa dirinya merasa kaget saat mengetahui tagihan air di rumahnya mencapi Rp26 juta.

Padahal, Nycta Gina menjelaskan bahwa biasanya tagihan air di rumahnya itu tidak lebih dari Rp100 ribu per bulan. Ia juga menjelaskan penyebab tagihan airnya membengkak drastis.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

“Ada masalah, ada hikmahnya juga... mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe. eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih, pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya tnyata ada pipa bocor dll,” tulis Nycta Gina dikutip VIVA, Minggu, 19 Juli 2020.

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Karena kejadian tersebut, Nycta Gina menjelaskan bahwa terpaksa semua pompa harus dimatikan. Karena tidak ada air, Nycta Gina bersama Rizky Kinos dan kedua anaknya pun memutuskan untuk mengungsi.

“akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh???? #ibunceritamulu #kinosgina #utauti,” tulis Nycta Gina.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024