Heboh, Ariana Grande Digosipkan Hamil

Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram.com/arianagrande

VIVA – Sama seperti kita, penyanyi Ariana Grande juga menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama pandemi COVID-19. Penyanyi bertubuh  mungil itu menghabiskan waktu karantina sendiri, dengan beberapa teman dan pacar barunya, Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana dan Dalton, diketahui sudah berpacaran secara diam-diam sejak Januari 2020. Setelah tiga kali hubungan percintaannya terdahulu selalu diketahui publik, kali ini Grande ingin menjaga hubungannya senyaman mungkin tanpa sorot media dan publik.

Baca juga: Tom Hanks dan Istri Kini Resmi Jadi Warga Negara Yunani

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Sayangnya, beberapa foto baru yang diunggah wanita 27 tahun itu di Instagram, memunculkan spekulasi dari para penggemarnya bahwa dia sedang hamil, demikian menurut The Blast

Dalam foto tersebut, pelantun Almost is Never Enough itu sedang berbaring di dekat kolam renang di rumahnya di Los Angeles, AS. Dia terlihat bersantai ditemani anjing peliharaannya. 

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Cara Ariana berbaring dengan lutut ditekuk, membuat perutnya terlihat menonjol, sehingga warganet menebak-nebak kalau Ariana sedang hamil. Terlebih, ia menjalani masa karantina bersama pacar barunya.

Sementara beberapa fans masih bertanya apakah benar penyanyi Amerika itu sedang hamil. Tapi, ada juga yang blak-blakan menuduh Ariana sedang hamil dengan kata-kata yang sedikit kasar.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Perutmu ada di slide ke-3?????" tanya warganet di kolom komentar. 

"OMG apakah dia hamil????" spekulasi yang lain. 

Namun, ada juga warganet yang masih berkomentar sopan dan hanya memuji penampilan Ariana yang nampak bersinar dalam foto. 

"OMG!! Kamu bersinar!!!" puji warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya