Selamat! Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ke-3

Fairuz A Rafiq.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Fairuz A Rafiq dan sang suami Sonny Septian. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Fariuz mengabarkan bahwa saat ini ia tengah hamil anak ketiga.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz tampak mengunggah foto tiga buah test pack. Ketiga buah test pack tersebut menunjukkan hasil positif dan menandakan Fairuz saat ini sedang berbadan dua. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Fairuz mengungkapkan rasa syukur karena kehamilannya tersebut.

Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH. MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan, terimakasih ya ALLAH,” tulis Fairuz dikutip VIVA, Rabu, 12 Agustus 2020.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

Fairuz A Rafiq juga menjelaskan bahwa dirinya berhasil memberi kejutan kepada sang suami dan anak-anaknya atas kehamilannya tersebut. Fairuz mengaku bahagia melihat ekspresi dari orang-orang tercintanya itu.

Berhasil hari ini kasih kejutan ke suami dan anak2 tercinta dan bahagia banget lihat ekspresi mereka nonton selengkapnya di vlog kita SonFai Family ya,” tulis Fairuz.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Di akhir caption yang ditulisnya itu, Fairuz mengatakan bahwa setelah anak ketiganya itu lahir, ia akan menjalankan program KB (Keluarga Berencana). Fairuz memohon doa agar ia dan bayi yang sedang dikandungnya itu selalu diberi kesehatan.

Abis ini beneran tiga aja ya sayang @sonnyseptian , langsung kb????????????..mohon doanya ya teman2 agar mommy dan calon babynya sehat2 yaaa,” tutup Fairuz A Rafiq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya