Penggemar Panik, Ada yang Ngaku Bunuh Eminem

Eminem
Sumber :
  • Instagram/eminem

VIVA – Para penggemar rapper kontroversial, Eminem dibuat ketakutan saat tagar #RIPEminem menjadi trending di Twitter. Hal itu terjadi usai seorang penggemar membuat cuitan mengganggu yang kini sudah dihapus.

Eminem Nyaris Dibunuh Penyusup di Rumahnya

Dikutip laman Mirror, kekhawatiran akan keselamatan sang rapper mulai memenuhi Twitter setelah salah seorang pengguna Twitter, yang kini akunnya sudah ditangguhkan, menuliskan kalimat, "Aku sudah membunuh Eminem."

Namun, sejauh ini pria bernama asli Marshall Mathers itu masih hidup dan baik-baik saja. Meski, tim atau Eminem sendiri tidak membuat pernyataan apapun mengenai kondisinya sejauh ini.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Baca juga: Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Tapi, jagat Twitter dibuat heboh dengan tagar yang menjadi topik hangat itu. Sehingga, para penggemar pun dibuat khawatir dan takut hal yang buruk terjadi.

Gaya Rambut Baru, Al Ghazali Lebih Suka Dibilang Mirip Eminem

"Bruh aku kira Eminem benar-benar meninggal karena ini 2020 dan apapun bisa terjadi tapi ini adalah kalian bermain berlebihan lagi #ripeminem," tulis salah seorang pengguna Twitter.

"#ripeminem kau akan selamanya berada di dalam hati kami," tulis penggemar lainnya.

"Aku memeriksa twitter untuk memastikan Eminem baik-baik saja," kata penggemar lain.

Berita ini menjadi sorotan karena bertepatan dengan 12 tahun Eminem sembuh dari ketergantungan obat yang hampir membunuhnya.

Eminem mengakui ketergantungannya dari tahun 2002 hingga 2008 terhadap obat resep seperti Vicodin, Xanax dan Valium. Ketergantungannya sudah sangat parah hingga organ-organ tubuhnya mulai melemah.

Dia pernah mengalami overdosis metadhone hingga nyaris kehilangan nyawa di tahun 2007. Tapi tak lama, Eminem memutuskan untuk lepas dari ketergantungan dan sejak itu tidak pernah berpaling lagi ke masa lalunya yang kelam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya