Video Eminem Bersama Wanita di Hotel Bocor ke Publik

Eminem
Sumber :
  • REUTERS/Jumana ElHeloueh

VIVA – Setelah menggebrak industri musik hiphop dengan album terbarunya, Revival, rapper Eminem saat ini dikabarkan telah memiliki seorang kekasih.

Eminem Nyaris Dibunuh Penyusup di Rumahnya

Dilansir dari Aceshowbiz, dalam sebuah rekaman video amatir yang bocor ke publik sejak akhir pekan lalu, terlihat Em sedang bersama seorang wanita misterius di dalam sebuah kamar hotel.

Dalam rekaman itu, Em dan sang wanita tampak memiliki kedekatan khusus, dilihat dari kemesraan yang mereka tampakkan di depan kamera.

Penggemar Panik, Ada yang Ngaku Bunuh Eminem

"Sepertinya dia akan datang," ujar wanita tersebut sambil memegang kamera handphone nya.

Tak lama, Em pun masuk ke kamar hotel tersebut, dan ikut berpose konyol karena mengira sang wanita hanya menggodanya. Namun, ketika tahu bahwa si wanita benar-benar merekamnya, Em pun bertanya kepadanya. "Kenapa (direkam)?" tanya Eminem.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

"Kenapa tidak?" jawab si wanita, "Kita harus mendokumentasikan hidup kita kan?" ujarnya menambahkan.

Dalam rekaman tersebut Em dan sang wanita tampak sangat nyaman satu sama lain, dan terlihat sangat genit. Mereka bahkan mengatakan bahwa mereka saling merindukan. Em bahkan terlihat mencium wanita berambut cokelat di bibir sebelum memeluknya.

Menjelang akhir video, Em meletakkan kepalanya di pundak wanita saat mereka berdua menatap kamera. "Tunggu, apakah itu masih merekam?" Tanya Em terakhir kali sebelum layar berubah menjadi hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya