Mbah Mijan Terawang Rumah Tangga Dewi Perssik, Terancam Bahaya

Dewi Perssik dan suami.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Beberapa waktu lalu pada pertengahan bulan Juni 2020, Dewi Perssik mengaku ingin cerai dari Angga Wijaya. Hal itu terungkap dalam video di channel Youtubenya yang berjudul DEPE JUJUR INGIN CERAI !!!!.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Emosi Dewi Perssik ini memuncak lantaran ia tak pernah mendapatkan nafkah dari Angga Wijaya. Bagaimana nasib rumah tangga Depe, sapaannya, pun kini diramal oleh Mbah Mijan.

Baca juga: Sekali Manggung Dibayar Rp100 Juta, Dewi Perssik Beli Rumah Mewah

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Terawangan sang paranormal terungkap dalam kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah belum lama ini.

"Ya ada aura warna merah di setiap pasangan ini, itu menandakan bahwa ada sesuatu hal yang mengganggu dalam hubungan," ungkap Mbah Mijan.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Kalau dari aura warna merahnya sekarang memang agak berbahaya, ya Mbah enggak bisa ngomong apakah mereka akan pisah atau tidak memang agak berbahaya. Ini warning ya," kata Mbah Mijan melanjutkan.

Mbah Mijan terus memberi peringatan keras untuk Depe agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Apalagi dia sudah pernah gagal berumah tangga sebelumnya.

"Sementara Dewi punya pengalaman dua kali menjalin hubungan rumah tangga yang gagal dari bang Ipul (Saiful Jamil) dan Aldi Taher, nah ini kan jadi pengalaman jadi kalau bisa ya dipertahankan," tutur Mbah Mijan.

Baca juga: Anak Dewi Perssik Masuk Sekolah Internasional, Biayanya Rp1 Miliar

"Untuk Dewi Perssik, Angga ini cowok yang sudah pas sebenarnya karena Angga cukup penyabar dan menerima karakter Dewi Perssik yang tegas dan keras," ungkap Mbah Mijan menjelaskan.

Mbah Mijan mengatakan bahwa Dewi Perssik punya watak yang keras namun berkomitmen. Sehingga orang yang berada di dekatnya harus bersabar.

"Depe itu keras tegas tapi konsekuen, makanya butuh orang-orang yang benar-benar sabar untuk yang dekat dengan seorang Dewi Perssik," ujar Mbah Mijan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya