Batal Naik ke Pelaminan, Caessar Hito Bikin Tato "Mestinya Udah Nikah"

Caessar Hito
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caessar Hito, nampaknya masih memendam rasa kecewa yang mendalam. Pernikahan mereka yang seharusnya digelar Agustus 2020 ini, gagal diselenggarakan karena pandemi COVID-19.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Untuk mengobati kekecewaan mereka, keduanya pun diketahui sedang berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Melalui laman Instagram, Felicya terlihat mengunggah beberapa kebersamaannya dengan sang kekasih. 

Namun, ada satu unggahan sekaligus curhatan wanita 25 tahun itu yang cukup menggelitik. Sambil berada di dalam kolam renang bersama Caessar Hito, Felicya menceritakan sang kekasih yang menyatakan keinginannya untuk membuat tato.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Baca Juga: Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Cerai

Namun, tato yang akhirnya dibuat di punggung itu bukanlah tato biasa, melainkan berisikan tulisan curhatan karena keduanya batal menikah. Sambil menghadap ke belakang, pria bernama lengkap Immanuel Caessar Hito itu dengan jelas memamerkan tatonya. 

Terkuak! Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Beri Restu Kepada Harvey Moeis

"Lagi di Seminyak terus tiba2 dia blg mau bikin tatto, kirain tatto apa gataunya tatto ‘mestinya udah nikah!!’" gemes bet km tuh walaupun kamu sering menyiksaku ku tetap sayang," tulis @felicyangelista_  di Instagram, dikutip VIVA, Senin 24 Agustus 2020.

Sontak, warganet pun membanjiri kolom komentar Felicya. Tak sedikit warganet yang mendukung pasangan ini, mendoakan berjodoh hingga memintanya untuk bersabar. 

"Yang sabar kak, pasti jodoh ni," ujar warganet. 

"Rencana Tuhan jauh lebih baik untuk kalian love," kata yang lain. 

"Uuu sosweet, jd iri aku haha," tutur warganet. 

Bukan cuma Felicya yang mengunggah tato baru sang kekasih, lewat akun Instagramnya, Caessar Hito juga memajang foto memperlihatkan punggungnya yang ditato dengan tulisan, “Mestinya udah nikah!!”.

Lewat caption fotonya, Hito menulis, “Terima kasih corona, gara2 lo gw jadi bikin tatto ini.. (tenang guys ini cuma temporary, gw takut jarum).”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya