Syahrini Ngaku Kesal Banget Sama Suami dan Mertua, Ada Apa?

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Syahrini mengisahkan bagaimana kehidupannya saat ini menjadi seorang istri. Dia fokus di rumah mengurus sang suami sejak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Banyak hal-hal baru dan dirasa aneh ketika awal-awal berumah tangga. Sampai-sampai, di awal pernikahan, dia mengaku kesal oleh suami dan mertuanya. Inces, begitu sapaannya, diacuhkan oleh Reino dan mertuanya karena keduanya sibuk main game.

Baca Juga: Syahrini Cerita Difitnah Fans Luna Maya, Reino Barack Gak Terima

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Aku enggak paham. Awalnya kesel banget, ‘Kenapa ya nunduk (main game)’? Semuanya nih, mama, papa mertua," kata Syahrini dalam tayangan Modcast HUT SCTV Senin, 24 Agustus 2020.

Wanita berdarah Sunda itu baru tahu kalau Reino Barack dan keluarganya suka main game. Dari dulu, mereka suka menghabiskan waktu di rumah untuk bermain game.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Syahrini dan Reino Barack.

"Aku enggak tahu kalau orang Jepang itu basic-nya. Pantesan dari awal dekat itu, papa mertua, mama mertua sama pak RB (Reino Barack) ini kan hobi main game di rumah," tutur Syahrini melanjutkan.

Pelantun Sesuatu itu memang tak lama berpacaran dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut. Dia butuh waktu untuk beradaptasi setelah menikah. Syahrini semakin paham bagaimana karakter dan budaya orang-orang Jepang.

"Awal-awal, kalau kita tidak bisa beradaptasi dan menempatkan diri bahwa aku selalu learning by doing. ‘Oh, gini culture orang Jepang’. Akhirnya aku enggak boleh melarang hal itu," ungkap mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

"Karena itu satu kebiasaan yang dibangun sejak lama. Enggak apa-apa sepanjang positif. Itu sih palingan hal yang awal-awal," ucap dia melanjutkan.

Gara-gara suami dan mertua, Syahrini malah jadi ketagihan main game. Dia makin lihai main game karena dianggap seru.

"Tapi ke sini, ke sini, aku jadi senang ikut dan menikmati. Ternyata seru. Ternyata jadi pintar main game," kata Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya