1 Tahun Menjanda, Tata Janeeta Ngaku Sudah Punya Pacar Baru

Tata Janeeta.
Sumber :
  • Instagram @tatajaneetaofficial

VIVA – Setelah resmi bercerai dari Mehdi Zati, penyanyi Tata Janeeta saat ini dikabarkan sudah punya kekasih baru. Saat ditemui, Tata membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku sedang dekat dengan seorang pria.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Tata menjelaskan bahwa pria yang saat ini tengah dekat dengan dirinya itu asli orang Indonesia. Tata menjalin kedekatan dengan pria tersebut karena dikenalkan oleh sahabatnya. Hingga saat ini, wanita kelahiran Bandung itu sudah menjalin kedekatan selama enam bulan.

“(Orang) Indonesia. Dikenalin sama sahabat. Doain saja. Sudah enam bulan (menjalin kedekatan),” kata Tata Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Agustus 2020.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Setelah sempat gagal membangun rumah tangga, saat ini, Tata tampaknya memiliki pertimbangan tersendiri untuk memilih seseorang yang akan dijadikannya sebagai pasangan hidup. Wanita berusia 37 tahun itu ingin memiliki suami yang mempunyai komitmen yang baik dalam hubungan pernikahan.

Tata Janeeta.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

“Perimbangannya harus sayang sama anak, harus punya komitmen yang sama bahwa pernikahan itu ya sakral. Ketika kita memutuskan untuk komitmen untuk menikah, tidak ada kata cerai,” kata Tata Janeeta.

“Pokoknya mau seburuk apa pun, amit-amit ya, apa pun yang terjadi harus dipertahankan, harus diperbaiki kalau ada kesalahan atau apa,” katanya menambahakn.

Tata pun berharap bahwa pria yang masih dirahasiakan namanya itu, akan menjadi sosok yang baik dan benar-benar pas untuk menjadi pendamping hidupnya.

Insya Allah, doain saja mudah-mudahan yang ini benar-benar,” tutur Tata Janeeta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya