Brotoseno Pacari Tata Janeeta, Sudah Ceraikan Angelina Sondakh?

Tata Janeeta.
Sumber :
  • Instagram @tatajaneetaofficial

VIVA – Hubungan cinta antara Raden Brotoseno dengan Angelina Sondakh kembali dipertanyakan oleh publik usai muncul kabar Brotoseno kini memacari penyanyi Tata Janeeta.

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Hubungan Tata itu membuat kehebohan sebab Brotoseno sempat dikabarkan menikah siri dengan Angelina Sondakh di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Angelina Sondakh masih menjalani kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games.

Putri Indonesia tahun 2001 itu diketahui menjalin asmara dengan Brotoseno sejak Angelina Sondakh terjerat kasus korupsi. Bahkan, saat itu Brotoseno sering menjenguk Angelina Sondakh yang berada di Rumah Tahanan KPK.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Baca juga: 1 Tahun Menjanda, Tata Janeeta Ngaku Sudah Punya Pacar Baru

Brotoseno juga pernah mengajak ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh, dan anaknya, Keanu Jabbar Massaid untuk menjenguk Angelina di Rumah Tahanan KPK.

Angelina Sondakh Ungkap Sosok Kekasih di Depan Anak-anaknya?

Hubungan yang tertutup rapat itu membuat tidak banyak yang tahu bagaimana Angelina Sondakh dan Brotoseno menjalin hubungan. Meski begitu, Brotoseno terus mendampingi Angelina Sondakh yang sedang menghadapi kasus korupsi. 

Brotoseno juga sering membawakan makanan kesukaan istri mending Adjie Massadid itu ke Rumah Tahanan Pondok Bambu pada tahun 2016 lalu. Tidak hanya sendirian, Brotoseno juga sempat mengajak anak-anak dari Adjie Massaid dan Angelina Sondakh untuk menjenguk ke Rumah Tahanan Pondok Bambu. 

Namun, sejak Brotoseno terlibat kasus suap Rp1,9 miliar untuk memperlambat pemeriksaan Dahlan Iskan atas kasus korupsi cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat, hubungan asmaranya dengan Angelina Sondakh tidak lagi terdengar kabarnya.

Baca juga: Waduh, Maia Estianty Sebut Tata Janeeta Bodoh plus Bucin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya