Tata Janeeta Foto Bareng Pria Diduga Brotoseno, Tulis Pesan Romantis

Tata Janeeta
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Belum lama ini, penyanyi Tata Janeeta mengaku tengah dekat dengan seorang pria yang dirahasiakan namanya. Tata mengaku sudah menjalin kedekatan dengan pria tersebut selama enam bulan.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

“(Orang) Indonesia. Dikenalin sama sahabat, doain saja. Sudah enam bulan (menjalin kedekatan),” kata Tata Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Setelah mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria, Tata akhrinya mengunggah kebersamaan dengan pria tersebut ke Instagram pribadinya, @tatajaneetaofficial. Namun sayang, Tata tidak memperlihatkan wajah laki-laki tersebut, ia hanya memperlihatkan sebagian kecil tubuh laki-laki itu yang tampak mengenakan baju berwarna biru.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Pelantun single Penipu Hati itu juga menyertakan caption romantis dalam unggahannya tersebut.

 “Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia.. ??,” tulis Tata Janeeta, dikutip VIVA, Selasa, 1 Sepetember 2020.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Belakangan, identitas pria yang tengah dekat dengan Tata Janeeta itu akhirnya terungkap. Pria tersebut diduga adalah Brotoseno. Foto pria yang diduga Brotoseno itu diunggah pertama kali oleh akun Instagram @lambe_turah.

Beberapa warganet menyebut sosok pria yang bersama Tata Janeeta dalam unggahan @lambe_turah itu adalah Brotoseno. Sebelumnya, diketahui bahwa Brotoseno menjalin hubungan asmara dengan Angelina Sondakh, bahkan mereka dikabarkan sudah menikah. 

Namun, setelah isu hubungan Tata Janeeta dan Brotoseno terungkap, muncul dugaan bahwa pria tersebut telah bercerai dengan Angelina Sondakh. Tapi, kabar tersebut belum dikonformasi kebenarannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya