Usai Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Punya Gebetan Bule

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Setelah bercerai dengan Galih Ginanjar, saat ini Barbie Kumalasari tampaknya tengah dekat dengan seorang pria bule. Hal itu terlihat ketika Kumalasari datang ke Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, dengan ditemani oleh seorang pria bule.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan pria bule tersebut, Kumalasari tampak tak segan untuk memberi penjelasan. Ia mengaku sudah menjalin kedekatan selama beberapa bulan.

“Dekatnya sudah beberapa bulan lah. Baru-baru saja kok,” kata Barbie Kumalasari di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa, 1 September 2020.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Baca juga: Penjelasan Medis Kenapa Pria Berisiko Tinggi Meninggal Akibat COVID-19

Lebih lanjut, Kumalasari menjelaskan bahwa pria bule yang tengah dekat dengan dirinya itu berasal dari Prancis. “Enggak (bukan orang Indonesia) orang bule. (Negaranya) Prancis,” katanya.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Kumalasari mengaku bisa kenal dengan pria bule tersebut berdasarkan lingkungan pertemanan. Terlebih lagi, Kumalasari mengakatan bahwa ia memiliki banyak teman bule.

“Temanku banyak bule juga. Jadi ya teman ke teman saja,” katanya.

Tidak berhenti sampai di situ, Kumalasari juga mengaku bahwa saat ini dirinya merasa lega karena sudah berstatus single. Karena sudah single, Kumalasari merasa punya hak untuk jalan dengan siapa pun.

“Ya pokoknya sekarang sudah lega ya karena aku memang sudah single, aku juga punya hak untuk jalan sama siapa saja, untuk melanjutkan cita-cita aku ke depan. Jadi ya aku menikmati sajalah selagi nyaman, selagi ada rasa asyik orangnya bisa mengerti dan menerima ya aku jalanin dulu saja,” kata Kumalasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya