Pengakuan Galih Ginanjar Menyesal Cerai dari Fairuz A Rafiq

Galih Ginanjar.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Siapa sangka bahwa ternyata Galih Ginanjar menyesal telah bercerai dengan Fairuz A Rafiq. Keduanya diketahui bercerai pada Desember 2014 lalu. Menurut Galih, perceraian tersebut membuatnya terpisah dengan buah hatinya, King Faaz.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Dalam podcast Indra Bekti belum lama ini, Galih membuat pengakuan tersebut,

“Kalau misalnya lu boleh mengulang waktu nih, apa sih yang pengin lo lakuin?” tanya Indra Bekti, dikutip Senin, 18 April 2022.

Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Dilarikan ke RS hingga Ngaku Menangis Saat Lihat Diri Sendiri

“Gua enggak mau bercerai. Itu aja sih,” ungkap Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar.

Photo :
  • reporter
Karena Hal Ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

Galih mengatakan, saat mengarungi bahtera rumah tangganya bersama Fairuz A Rafiq, mereka masih sama-sama egois karena umur yang masih tergolong muda. 

“Apa pun yang terjadi dalam rumah tangga gue, mungkin pasti gue pertahanin. Karena kan pada saat itu umur masih 25 tahun, masih benar-benar saling emosi, egonya,” jelas Galih.

Lebih lanjut, Galih mengatakan bahwa saat berusia 30-an tahun, ia baru menyadari bahwa seharusnya pertengkaran karena hal sepele tak sepatutnya dijadikan alasan untuk bercerai.

Fairuz A Rafiq.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

“Tapi sekarang udah menginjak umur 30-an baru sadar, sebenarnya hal-hal yang sepele yang sebenarnya tidak perlu dilakukan,” katanya.

“Kalau kita saling memahami walaupun kondisinya saat itu mungkin lagi terpuruk, itu adalah cobaan. Bagaimana caranya kita bisa saling memperkuat hubungan tanpa harus berpisah,” tambah Galih Ginanjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya