5 Pesohor Tanah Air Menikah dengan Mahar di Bawah Rp1 Juta, Terbaru Kaesang - Erina

Pernikahan Kaesang pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • YouTube VIVA

VIVA Showbiz – Mahar menjadi salah satu hal yang penting dalam prosesi ijab kabul akad nikah bagi pasangan yang hendak menikah. Biasanya mahar bernilai mulai dari sangat murah hingga jumlah yang fantastis. Tergantung dengan masing-masing pasangan yang menyepakatinya. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Kendati demikian, sederet pesohor Tanah Air lebih memilih untuk menikah dengan nilai mahar di bawah Rp1 juta dan terbilang murah. Lantas, siapa saja mereka? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • YouTube VIVA

Kaesang Pangarep menikahi Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022 dengan mahar atau mas kawin sebesar Rp300 ribu. Nilai mahar tersebut diketahui dipilih lantaran keduanya sama-sama merupakan anak ketiga. Tak hanya uang tunai, Kaesang juga memberikan mahar berupa seperangkat alat salat, logam mulia seberat 10,12, 20 dan 22 gram yang menandakan tanggal pernikahannya yakni 10-12-2022. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

2. Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Photo :
  • YouTube

Margin Wieheerm resmi dipersunting oleh kekasihya Ali Syakieb pada 6 Februari 2021 lalu di Bandung, Jawa Barat. Ali Syakieb memberikan Margin mahar senilai Rp602.021 yang menandakan tanggal pernikahan mereka.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

YouTuber Atta Halilintar menggelar pernikahannya dengan Aurel Hermansyah dengan sangat meriah dan mewah. Meskipun pernikahan keduanya digelar secara mewah, namun mahar yang diberikan oleh Atta kepada Aurel berupa uang tunai senilai Rp342.021 yang sesuai dengan tanggal pernikahan mereka yakni 3 April 2021.

4. Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menikah

Photo :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq resmi menikah pada 21 Mei 2017 dengan mahar yang diberikan oleh Sonny berupa uang tunai senilai Rp999.999. Nilai mahar tersebut dipilih berdasarkan jumlah 99 Asmaul Husna atau nama-nama Allah dan karena memang menyukai angka sembilan.

Akad Nikah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Photo :
  • VIVAnews/Winda Yanti

Pada 21 Januari 2012  lalu, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menikah dengan nilai mahar 21 USD, 1 Real dan Rp2.012 yang jika dijumladirupiahkan berjumlah Rp290 ribu. Mas kawin tersebut menjadi simbol dari tanggal pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya