Sonny Septian Miris, Lihat Aib Keluarga Diberi Penghargaan dan Jadi Bahan Tontonan

Sonny Septian
Sumber :
  • IG @sonnyseptian

JAKARTA – Nama Sonny Septian saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet setelah mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah unggahan di Instagram. Sonny merasa miris karena ada permasalahan atau aib dan hal-hal tidak baik yang diberi penghargaan dan diajdikan ajang tontonan.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Sonny tidak habis pikir karena permasalahan atau hal tidak baik itu menjadi konsumsi publik kemudian dijadikan bahan tontonan seolah-olah hal tersebut adalah sesuatu yang positif dan layak dapat apresiasi. Sonny juga merasa janggal karena ada yang mau menerima award atau penghargaan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Yang aib2 di jadiin awards, yang jelek2 di jadiin awards terus di jadiin tontonan Seolah2 menjadi sebuah prestasi dan ada yang mau nerima pula," tulis Sonny Septian dikutip VIVA, Senin, 3 Juli 2023. 

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Karena adanya penghargaan seperti itu, Sonny merasa kasihan kepada orang-orang yang benar-benar memiliki prestasi yang patut dibanggakan.

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

"Kasian mereka2 yang bener punya prestasi," tulis Sonny.

Lalu, Sonny bercerita bahwa sang istri, Fairuz A Rafiq juga sempat mendapat tawaran seperti itu, namun sebagai suami Sonny melarang Fairuz untuk datang dan juga melarang istrinya itu untuk menerima piala penghargaan yang berkaitan dengan hal kurang baik. Sonny meminta Fairuz untuk langsung menolaknya. 

"Dulu bini gw pernah juga di giniin,gw bilang jangan pernah dateng dan jangan pernah nerima, Langsung tolak saat itu juga pas kamu di hubungin,karena hidup kamu sudah bahagia dan Insya Allah kamu sudah dapet itu dari Allah," tulis Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq dan sang suami.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Doa dan semangat terus ya buat kalian orang baik orang hebat dan orang pintar di luar sana yang sudah menginspirasi kami..terimakasih sudah menjadi contoh yang baik. Karena generasi anak2 kita adek2 kita selalu butuh contoh yang baik.. PRIDE," tambahnya.

Sederet publik figur memberi respons di kolom komentar unggahan Sonny tersebut. Mereka mengaku setuju dan sependapat. 

"LOH KOK BISA SEPEMIKIRAN.. KITA DOAIN YA SEMOGA FASE ANEH CEPAT BERLALU.. AAMIIN," tulis Kartika Putri.

"Pretasi mah susah dapet award musti vote," tulis Ivan Gunawan. 

"Setujuuuu bangettt," tulis Kristina.

"Yeesss!! Anehh bgttttt," tulis Wika Salim.

"Setuju tontonan sekarang itu jadi tuntunan soalnya, jadi hati2 karna pertanggung jawabannya besar di dunia dan akhirat," tulis seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya