Jeje Sibuk Cari Duit, Rendy Kjaernett Sibuk Klarifikasi Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Jakarta - Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik dan memberikan klarifikasi di podcast Denny Sumargo terkait isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik kandung Raffi Ahmad.

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Rendy Kjaernett diduga berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah yang sudah memiliki suami yaitu Jeje Govinda. Hasil pernikahannya pun sudah dikaruniai dua orang anak.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Ketika berada di podcasts Denny Sumargo, Rendy Kjaernett mengaku bahwa dirinya sudah memiliki perasaan terhadap Syahnaz Sadiqah sejak lama. Perasaan tersebut muncul tanpa disadari meskipun adik Raffi Ahmad tersebut sudah memiliki dua orang anak.

Komentari Video Klarifikasi Teuku Ryan, Ria Ricis: Sekarang Aku Tahu!

Denny Sumargo pun sempat menyinggung mengenai tato yang dimiliki Rendy Kjaernett di bagian punggungnya dengan gambar wajah Syahnaz Sadiqah. Namun Rendy hanya menjabat dengan singkat "Iya (Bikin Tato Syahnaz)."

Mendengar jawaban tersebut, membuat Denny Sumargo merasa kecewa apa yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett terhadap istrinya yaitu Lady Nayoan, "Gila lo, jujur gue kecewa dengan apa yang lo lakuin sama dia (Lady)."

Sementara itu, Jeje Govinda hingga saat ini belum memberikan klarifikasi apapun terkait dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Dilansir akun @lambee.pedes, Senin 3 Juli 2023. Ia terlihat sibuk sedang manggung bersama band nya yaitu Govinda.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

"Di saat yang sebelah sibuk buat klarifikasi Jeje sibuk cari duit," tulis keterangan akun tersebut. dalam unggan akun tersebut, Jeje Govinda dibanjiri banyak dukungan serta doa dari netizen.

"Ya Allah suami begini di sia2in.. nanas kurang bersyukur apa coba.Begini lah kalo cewe manja yg trllu dicintai.Jd dia sepele sm suami ga menghormati.krn dia tau dirinya paling dicintai.jd semena2.Ga akan nanas jumpai kedua x suami baik.Krn dlm hidup kita hanya memanfaatkan 1 kesempatan trbaik dr Tuhan," tulis salah satu komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya