Berdasar Tarot, Denny Darko Sebut Jeje Pertahankan Rumah Tangga Demi Keuntungan

Denny Darko
Sumber :
  • IG @_dennydarko_

JAKARTA – Hingga saat ini pihak Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda memilih untuk bungkam terkait isu perselingkuhan. Namun di tengah dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan lawan mainnya, Rendy Kjaernett publik terus menyoroti sikap Jeje Govinda selama sepekan belakangan ini.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Termasuk salah satunya saat Syahnaz dan Jeje hadir memberikan dukungan untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bertanding dalam Lagi-Lagi Tenis pekan lalu. Saat itu publik terus menyoroti sikap Jeje yang terlihat seperti santai dan tak memedulikan gosip di sekitarnya. Scroll lebih lanjut ya.

Lantas bagaimana kacamata Denny Darko melihat hal itu? Melihat dari kartu tarot yang dibacanya, Denny melihat bahwa sikap Jeje dan Syahnaz itu menunjukkan, mereka sepakat untuk bungkam dengan apa yang terjadi. 

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

"Kartu pertama apa yang terjadi di lagi-lagi tennis itu sudah dilatih dulu sebelumnya dan saat terjadi di luar terlatih ya seperti yang dilihat netizen, artinya sepertinya mereka sepakat untuk bungkam dan apa yang terjadi di lagi-lagi tennis diharapkan jadi jawaban," katanya mengutip tayangan YouTube Denny Darko.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Lebih lanjut, terkait dengan insiden Jeje yang menolak suapan makanan dari Syhanaz ini. Denny melihat bahwa Jeje seolah ingin menyembunyikann sesuatu.

"Setelah menolak Jeje mengusap rambutnya itu tanda biasanya kegep baru bohong, ragu-ragu, atau orang ingin menyembunyikan sesuatu jadi mungkin setelah itu nolak 'kadung nolak, marah enggak ya',"katanya.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu, melalui kartu tarotnya, Denny melihat bahwa keduanya sengaja memilih untuk bungkam. Keduanya juga dilihat Denny Darko Syahnaz dan Jeje berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Sengaja bungkam, tidak menyalahkan, tetap menunjukkan kemesraan tapi malah terjadi di luar rencana. Ada upaya mereka untuk kembali berbeda dengan pasangan yang satunya wanita ingin berpisah. Di sini mereka sepakat berdua ini meredam," kata dia.

Di sisi lain, Denny Darko mengungkap bahwa jika Jeje memilih untuk mempertahankan rumah tangganya, dilihatnya bahwa akan ada keuntungan besar untuk Jeje terutama terkait dengan anak-anaknya.

"Pasti untuk seorang laki-laki pasti akan ada yang namanya penjumlahan, mengukur risiko akan lebih menguntungkan jika jalan yang ditempuh adalah jalan sekarang ini. Menguntungkan bukan secara finansial tapi menyeluruh, tapi menurut saya kalau dipertahankan yang lebih untung anak-anak mereka," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya