Pesan Ibunda Rendy Kjaernett Usai Diduga Selingkuh dengan Syahnaz: Mama Kecewa!

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

Jakarta – Ibunda Rendy Kjaernett tampaknya mengetahui bahwa ada yang tidak beres dengan rumah tangga sang anak dengan Lady Nayoan. Sebab, setelah kejadian tersebut Lady memilih minggat dari rumah dan membawa si bungsu yang masih berusia beberapa bulan. 

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Rendy Kjaernett mengaku bahwa dirinya kaget setelah pulang syuting melihat hanya ada dua anaknya di rumah sedangkan sang istri dan anak ketiganya tidak ada. Ia berkali-kali menghubungi Lady Nayoan tapi tak mendapat respons. 

Melihat rumah tangga anak tunggalnya yang sedang tak baik-baik saja, ibunda Rendy Kjaernett bertanya kepada sang anak mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Ketika itu, Rendy mengaku bahwa dirinya merasa gagal menjadi anak. 

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

“Ketemu nyokap. (Nyokap bilang) kenapa sampai kayak gini? Gagal saja merasanya jadi anak. Gue cuma, gue anak tunggal,” kata Rendy Kjaernett yang diberitakan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah seperti dilansir dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. 

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

“Maksudnya, gue juga bukan berasal dari keluarga yang lengkap. Gue broken home juga. Nyokap gue yang survive dari dulu gedein gue susah payah,” ujar Rendy Kjaernett dengan mata berkaca-kaca dan membongkar pernyataan ibunda yang membuat dirinya hancur.

Rendy Kjaernett mengatakan bahwa sang ibunda merasa kecewa dengan apa yang sudah dilakukan oleh dirinya dengan Syahnaz Sadiqah. Ibunda Rendy bahkan sampai tidak meneteskan air mata yang menjadi tanda kekecewaan di level tertinggi. 

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“(Beliau bilang) Mama kecewa. Mama enggak tahu harus ngomong apa. Kalau mama sebagai ibu, kamu tetap anak mama. Tapi kalau mama sebagai perempuan, mama kecewa sama kamu,” jelas Rendy Kjaernett sambil menitikan air mata.

“(Mendengar ucapan mama) itu sakit banget. Gue mendingan dipukul, gue mendingan digebukin deh. Nyokap gue enggak marah ngomongnya. Enggak. Ngomongnya pelan. Enggak (menangis),” ia menyambung.

Setelah itu, Rendy Kjaernett kemudian menitipkan kedua anaknya yang ditinggal Lady Nayoan kepada ibunda. Sebab, dia akan membereskan kewajibannya, baik di lokasi syuting maupun kepada Lady Nayoan yang pergi entah ke mana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya