Rendy Kjaernett Ungkap Alasan Selingkuh dengan Syahnaz Meski Sayang Lady Nayoan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

Jakarta – Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke hadapan publik setelah isu perselingkuhan dibongkar langsung oleh sang istri, Lady Nayoan. Rendy muncul dalam podcast milik Denny Sumargo dan membenarkan dugaan perselingkuhan yang sempat diungkap oleh Lady Nayoan. 

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Aktor satu ini juga membongkar alasan dirinya berpaling dari sang istri yang sudah setia menemaninya. Pada awalnya, Rendy mengaku bahwa dirinya menjadikan Syahnaz Sadiqah sebagai teman curhat saat ada masalah. 

"Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue sudah cukup lamalah, jadi kebayanglah relief-nya kayak apa," kata Rendy dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

"Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma nih orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong. Iya (nyaman), segala macem," kata Rendy.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Kepada Denny Sumargo, Rendy mengaku bahwa dirinya banyak memendam masalah sendirian dan enggan membebani sang istri. Pada akhirnya, ia menceritakan masalah tersebut kepada Syahnaz Sadiqah. 

“Gua tahu dia punya masalah, dia hidupnya sendiri, dia survive sendiri. Jadi buat gua, kalau nambahin masalah buat dia, itu gak adil, apalagi masalah yang gua buat sendiri, kebodohan gua sendiri,” ujar Rendy,  

Rendy menyebut bahwa sosok Syahnaz Sadiqah adalah penolong saat pikirannya sedang semrawut dengan masalah yang tak bisa diceritakan kepada istri. Rendy tak menyangkal bahwa tindakannya itu akan menjadi bumerang untuk kehidupan rumah tangganya. 

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

“Akhirnya mungkin yang ada di kepala gua yang harusnya bisa gua cicil omongkan ke dia, gua tahan. Dan tanpa gua sadari itu jadi bumerang dan bom waktu ke gua,” ungkap Rendy Kjaernett.

“Itu kayak masa kelam, yang tau cuma lo, dan lo ketemu orang yang kayak nyambung. Semua demond yang ada di kepala gua hilang, dan itu kayak udah kekumpul di kepala gua cukup lama,” tuturnya menambahkan.

Rendy mengaku bahwa dirinya merasa sangat bersalah dan mempunyai niatan untuk berhenti dari ikatan perselingkuhan tersebut. Meski demikian, Rendy mengaku bahwa jalan yang ditempuh sudah terlalu jauh dan membuat kesalahan besar kepada Lady. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya