P Nation Buka Suara Terkait Hwasa MAMAMOO Dirumorkan Kencan dengan Pengusaha Beda Usia 12 Tahun

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • Instagram @_mariahwasa

Korea – Belum lama ini terungkap bahwa idol K-Pop Hwasa MAMAMOO dikabarkan tengah berkencan dengan seorang pengusaha yang usianya beda 12 tahun dengan dirinya. Padahal, sebelumnya belum pernah ada kabar kencan dari anggota MAMAMOO sama sekali. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Pihak agensi yakni P NATION akhirnya buka suara dan telah merilis pernyataan resmi mereka terkait dengan rumor kencan Hwasa MAMAMOO dengan pengusaha yang memiliki perbedaan usia cukup jauh tersebut. 

Hwasa MAMAMOO

Photo :
  • Instagram @_mariahwasa
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Dalam sebuah pernyataan ke berbagai media termasuk Sports Chosun, P NATION telah memberikan tanggapan mereka tentang rumor kencan Hwasa MAMAMOO. Mereka mengaku sulit untuk mengonfirmasi rumor tersebut mengingat itu adalah bagian dari privasi artisnya.  

“Sulit untuk mengkonfirmasi laporan terbaru karena itu adalah kehidupan pribadi artis. Mohon pengertiannya, terima kasih,” kata P NATION, agensi Hwasa MAMAMOO yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 3 Juli 2023. 

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Sebelumnya, menurut laporan eksklusif dari Sports Seoul, Hwasa saat ini dikabarkan tengah berkencan dengan pria yang merupakan seorang pengusaha dan hubungannya telah terjalin selama 5 tahun. Namun, yang membuat menarik adalah bahwa pria tersebut 12 tahun lebih tua dari usia sang idol. 

Pria yang kabarnya menjadi kekasih Hwasa itu diketahui adalah pria kelahiran tahun 1983 dan saat ini sedang menjalankan bisnisnya sendiri sebagai seorang pengusaha. Keduanya memulai hubungan mereka ketika dia bekerja di industri musik.

Dia tidak bisa dengan mudah menerima kasih sayang Hwasa karena dia adalah figur publik terkenal yang 12 tahun lebih muda darinya. Saya pikir ada banyak kekhawatiran karena perbedaan usia dan fakta bahwa ada perbedaan antara selebriti dan warga biasa,” kata orang dalam. 

Hwasa Mamamoo.

Photo :
  • Soompi

Akhirnya, sang pengusaha tersebut dikabarkan membuka hatinya sepenuhnya dan menerima Hwasa MAMAMOO sebagai kekasihnya dan menjalin hubungan dengannya.

“Saat Hwasa akan membuat keputusan besar, dia sering dengan tulus menasihatinya. Dia memainkan peran mentornya.”

Akan tetapi, sampai kabar ini beredar, perwakilan Hwasa atau pihak agensi mengaku sulit memberikan komentar atau konfirmasi terkait dengan laporan sang idol yang ternyata sudah berkencan selama 5 tahun dengan seorang pengusaha yang usianya lebih tua dari Hwasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya