Ditanya Soal Tato Syahnaz oleh Anaknya, Begini Jawaban Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Skandal dugaan perselingkuhan yang melibatkan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah kembali menjadi sorotan publik. Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Rendy menceritakan, salah satu anaknya mengungkapkan pertanyaan sulit terkait tato besar di wajah Syahnaz.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Seperti diketahui, menurut keterangan dari Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengukir tato besar di bagian punggung yang berupa wajah Syahnaz Sadiqah. Scroll lebih lanjut ya.

Beberapa hari setelah skandal ini terbongkar ke publik, anak perempuan Rendy Kjaernett mengonfrontasi ayahnya dengan pertanyaan-pertanyaan yang mengejutkan, termasuk tentang tato tersebut.

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

"Kenapa tato papa ada di sini? Kenapa banyak banget? Sosok ini siapa?" ucap Rendy Kjaernett.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Rendy Kjaernett mengaku tidak mampu memberikan jawaban yang memuaskan untuk anaknya. Dia mengalami kesulitan untuk menghadapi pertanyaan-pertanyaan sulit dari sang putri mengenai perselingkuhan dan tato yang kontroversial tersebut.

"Itu pertanyaan yang enggak bisa gue jawab. Gue belum bisa jawab," katanya.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Namun, Rendy Kjaernett mengungkapkan sebenarnya tidak memberikan jawaban apapun terkait pertanyaan tentang tato Syahnaz Sadiqah. Selama perbincangannya dengan Denny Sumargo, Rendy tidak membantah tentang kebenaran skandal perselingkuhan tersebut. Ia mengakui kesalahan dan menyatakan siap untuk menghadapi konsekuensi dari perbuatannya.

"Gue cuma bilang, 'nanti papa jawab tapi enggak sekarang. Tapi pasti papa jawab," ujarnya.

Perselingkuhan ini ternyata berawal dari hubungan curhat antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka semakin erat, dan akhirnya mengarah pada perselingkuhan yang terbongkar ke publik.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett sudah meminta maaf kepada keluarganya, termasuk kepada sang istri, Lady Nayoan, atas perbuatannya yang menyakitkan.

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu Lady Nayoan juga sempat membagikan bukti chat antara dirinya dengan Syahnaz. Dalam chat itu Syahnaz sempat  mengaku tidak akan berhubungan kembali dengan Rendy. Namun ternyata keduanya kembali berhubungan.

Bahkan berdasarkan chat yang diungkap di publik, Jeje sempat mengetahui isu perselingkuhan tersebut. Bahkan Jeje juga sempat mengancam akan menceraikan Syahnaz. Tak hanya itu saja, Jeje juga sempat mengancam akan membawa kedua anak kembarnya untuk diasuhnya jika Syahnaz ketahuan kembali menjalin asmara dengan Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya