Artis Thailand Tay Tawan Ungkap Jajal berbagai Jenis Makanan Indonesia

Artis Thailand Tay Tawan gelar fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Deddy Setiawan

JAKARTA – Aktor ganteng asal Thailand di bawah naungan GMMTV, Tay Tawan menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia dalam acara GMMTV FANDAY 5 IN INDONESIA. Acara yang dipromotori oleh Lumina Entertainment ini digelar di Epicentrum XXI, Jakarta, Sabtu, 1 Juli 2023.

Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

Tay Tawan mengungkapkan dirinya sering berkunjung ke Indonesia sebelumnya, rupanya hal tersebut menjadi alasan dirinya sangat menyukai berbagai makanan yang ada di Indonesia.

Sebelumnya, ia menyebut menyukai ayam goreng Indonesia. Kemudian ia membeberkan di jalannya acara bahwa ia memiliki makanan kesukaan lainnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Profil dan Biodata Bright Vachirawit yang Diisukan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan

"Kemain aku coba dendeng, ayam pop, rendang, telor dadar,  udang dan jus alpukat," ujar Tay Tawan dengan senyum sumringah.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Tak sampai disitu, ia juga mengaku sering makan menggunakan tangan langsung seperti irang Indonesia.

"Waktu kecil aku makan pakai tangan karena nenekku," lanjutnya.

Kecintaan Tay Tawan terhadap Indonesia dibuktikannya dengan seringnya aktor GMMTV ini jalan-jalan di Indonesia. Terbaru, ia pernah tertangkap kamera tengah berada di Yogyakarta.

Dalam fan meeting ia juga mengaku ingin sekali mengunjungi Ubud, Bali dan ingin juga melakukan hobi fotografinya dengan hunting foto di Pulau Komodo.

"Ubud, Bali. Biasanya ada guide yang sering ajak jalan-jalan tapi lost contact. Aku ingin hunting foto di Pulau Komodo, karena aku penasaran," ucap Tay Tawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya