Viral Video Mastrubasi dengan Patung Manekin, Ini Profil Popo Barbie

Popo Barbie
Sumber :
  • TikTok: Popo Barbie

Jakarta - Popo Barbie tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah video diduga dirinya yang tengah mastrubsi dengan boneka manekin tersebar di media sosial.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Namun aksi Popo Barbie membuat dirinya dilaporkan dan berhasil ditangkap. Hal terlihat dari unggahan di akun twitter @areajulid, diduga pihak Polres kerinci berhasil menangkap Popo.

Sementara masih belum bisa dipastikan apakah yang ditangkap itu Popo Barbie beserta barang buktinya yaitu patung manekin. Pasalnya popo sepat memberikan klarifikasi terkait video dirinya.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Diduga Popo Ditangkap Polisi

Photo :
  • Tangkapan layar

"Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem," kata Popo melansir akun TikToknya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

- Profil Popo Barbie

Popo Barbie

Photo :
  • TikTok: Popo Barbie

Popo Berbie merupakan seleb TikTok dan Youtuber asal Jambi yang lahir pada 2005. Sejauh ini belum ada informasi masi mengenai tanggal yang tepat. Kini Popo Barbie kisaran berusia 18 tahun.

Popo Barbie kabarnya tengah menjalani pendidikan D3 dengan mengambil jurusan keperawatan. Akan tetapi belum ada informasi yang pasti, dimana dia menempuh pendidikan.

Namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia, ketika Popo Barbie membuat konten berdandan seperti wanita. Seperti diketahui bahwa dirinya pernah bekerja di sebuah salon. Hingga ia memiliki pengikut di akun TikToknya sekuatar 1 juta lebih.

Akan tetapi kini akun TikToknya hilang, setelah Popo Barbie terseret kasus video viral yang diduga miripa dirinya tengah melakukan mastrubasi dengan patung manekin yang tersebut di media sosial hingga menjadi trending di twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya