Nikita Mirzani Tak Digubris Toni Dedola, Popo Barbie Masturbasi Pakai Manekin

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

JAKARTA – Nikita Mirzani tak digubris saat sambangi rumah Antonio Dedola, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Minggu, 2 Juli 2023.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Rumah Dewi Perssik digeruduk warga, turut menjadi perhatian para pembaca. Nathalie Holscher dicibir usai ungkap aib Sule, turut jadi sorotan.

Popo Barbie masturbasi dengan manekin, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA. Ulasan tersebut pun menjadi beberapa artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu, 2 Juli 2023.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu, 2 Juli 2023:

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

1. Antonio Dedola Ungkap Nikita Mirzani Tak Digubris Saat Datang ke Rumahnya di Jerman

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Konflik antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola kembali mencuat ke permukaan. Hal ini setelah Dedola membongkar sikap mantan istrinya tersebut yang datang ke rumahnya di Jerman beberapa waktu lalu.

Dedola secara terbuka menyuarakan ketidakpuasannya melalui Instagram Stories. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Polemik Hewan Kurban Bergejolak, Rumah Dewi Perssik Digeruduk Warga

Dewi Perssik

Photo :
  • Istimewa

Pedangdut Dewi Perssik masih jadi sorotan imbas mengklaim ketua Rukun Tetangga (RT) di Lebak Bulus menolak hewan kurban miliknya.

Hal itu sontak membuat warga yang tinggal di kawasan tersebut sempat menggeruduk kediaman Dewi Perssik dengan emosi seraya meneriaki rumah tingkat tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Sindir Sule Tak Pernah Salat Jumat, Nathalie Holscher Dicibir Netizen

Nathalie Holscher.

Photo :
  • Istimewa

Prahara hubungan antara Sule dengan sang mantan istri, Nathalie Holscher seolah tak pernah ada habisnya. Meski telah resmi bercerai pada tahun lalu, namun polemik antara eks pasangan suami-istri itu seakan terus jadi sorotan publik.

Hal itu pun mencuat usai Nathalie blak-blakan mengaku telah dibuat geram oleh reaksi Sule saat kondisi sang putra buah hati mereka, Adzam Adriansyah Sutisna terbaring sakit. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Viral Video Diduga Popo Barbie Masturbasi dengan Manekin, Langsung Diringkus Polisi?

Diduga Popo Ditangkap Polisi

Photo :
  • Tangkapan layar

Sosok Popo Barbie lagi-lagi menjadi sorotan pengguna TikTok, setelah video dirinya diduga tengah melakukan masturbasi dengan manekin. Dalam video yang beredar di akun media sosial TikTok itu terlihat Popo yang menggunakan t-shirt hijau sempat mencium manekin tersebut.

Setelah itu diduga Popo juga kemudian melakukan aksi masturbasi. Tak hanya itu video yang diduga Popo sempat menyentuh area dada dari manekin tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

5. 5 Fakta Terbaru Perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT Terkait Sapi Kurban

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9.

Artis dan penyanyi dangdut tanah air, Dewi Perssik geram setelah hewan kurban milikinya ditolak oleh Ketua RT di salah satu wilayah Lebak Bulus. Hal tersebut disampaikan Dewi melalui akun instagram pribadi nya.

Dalam ungguhanya Dewi Perssik menjelaskan, bahwa Ketua RT tersebut tidak menerima hewan kurban miliknya dengan alasan daging kurban di wilayah tersbeut sudah memenuhi kapasitas atau sudah banyak. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya