Rendy Kjaernett Klarifikasi Soal Dugaan Perselingkuhan dengan Syahnaz, Netizen: Sinetron Banget

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

Jakarta – Dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi pusat perhatian. Setelah menunggu beberapa minggu sejak berita itu muncul, aktor FTV Rendy Kjaernett akhirnya buka suara.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Hal itu disampaikan lewat konferensi pers yang digelar pada Sabtu, 1 Juli 2023. Ia mengungkapkan permintaan maaf atas kabar yang heboh belakangan ini.

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” kata Rendy dalam press conference di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Rendy Kjaernett

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Dengan adanya kasus yang menimpa dirinya ini, ia akan berfokus pada keluarga kecilnya. Isu perselingkuhan itu juga membuatnya jadi pembelajaran baginya agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Ini sudah menjadi pembelajaran buat saya dan akan terus menjadi pembelajaran untuk saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta doanya, dan saya minta permohonan maaf saya ini semoga diterima oleh khalayak publik, oleh warga Indonesia dan teman-teman media,” ujar Rendy.

Selain itu, pria 35 tahun juga memberikan klarifikasi di podcast Denny Sumargo. Dalam obrolannya di podcast tersebut, ia lebih mendetail berbicara soal isu perselingkuhan, hingga tato di punggungya yang disebut tato gambar Syahnaz.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Klarifikasi ini membuat netizen juga geram. Netizen menyebut jika klarifikasi yang diberikan tidak tulus akan kesalahan yang ia buat. Mereka menyebut bahwa Rendy akting soal klarifikasi di Podcast Denny Sumargo.

Aktingnya akurat dan presisi,” ujar netizen, dikutip sebuah cuplikan video di akun @lilynurhayati2, Senin, 3 Juli 2023.

Sinetron banget,” tambah yang lain.

Kok aku ga ngerasa ada fell penyesalan sih,” pungkas netizen.

Meski begitu, banyak juga yang mendukungnya karena mau dan berani buka suara di hadapan publik soal isu perselingkuhan tersebut.

Salut. Rendy Kjaernett mau mengaku kesalahannya. Semoga bisa baikan lagi dengan Lady, demi anak-anak,” ungkap netizen.

Setidaknya dia sudah mau mengakui,” timpal yang lain.

Mengakui kesalahan yang dilakukan itu yang terpenting. Jadikan sebagai pelajaran untuk jadi lebih baik,” tambah netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya