Rendy Kjaernett Muncul ke Publik, Ingin Bertanggung Jawab atas Perbuatannya

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

Jakarta – Setelah menghebohkan dunia jagat maya dengan kabar perselingkuhan yang diungkap oleh istrinya sendiri, Rendy Kjaernett akhirnya muncul untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan kepada publik. Suami Lady Nayoan itu mengaku hanya ingin bertanggung jawab atas perbuatannya. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tak hanya itu, Rendy Kjaernett juga blak-blakan soal perasaannya kepada Syahnaz Sadiqah yang merupakan istri dari Jeje Govinda. Pesinetron tersebut mengaku pada dasarnya memang sejak lama memiliki rasa untuk Syahnaz Sadiqah. Meskipun dirinya tahu bahwa masing-masing dari mereka telah memiliki pasangan dan anak. 

Rendy Kjaernett

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Gue juga udah ada perasaan," ungkap Rendy Kjaernett yang dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin, 3 Juli 2023.  

Saat berbincang bersama Denny Sumargo, Rendy Kjaernett mengakui bahwa perbuatan yang dilakukannya adalah salah. Setelah mendengarnya, pria yang akrab disapa Densu itu mengatakan untuk apa Rendy memberikan penjelasan atau klarifikasi jika memang sudah mengetahui semuanya salah. Padahal Rendy bisa hanya diam atau berpura-pura tak terjadi apa-apa. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

“Nggak gue bukan kayak gitu,” kata suami Lady Nayoan tersebut. 

Rendy juga mengatakan bahwa alasan akhirnya ia muncul ke publik memberikan penjelasan adalah hanya untuk bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut kepada istri dan anak-anaknya. 

“Seenggaknya gini, ada kesempatan gua untuk bertanggung jawab, gua paham yang gua lakuin ini udahlah semuanya udah,” jelas Rendy.

“Membela diri juga nggak, kalo dibilang salah gua akuin ko kalo gua salah,” jelasnya lagi. 

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mengakui perbuatan yang dilakukannya salah, Rendy juga tak menyangkal semua pernyataan yang dikeluarkan oleh Lady Nayoan tentang perselingkuhannya. Hal itu semakin membenarkan bahwa dirinya memang telah menghancurkan rumah tangganya sendiri dengan berselingkuh

“Berarti semua yang Lady sampaikan di sini ada yang mau lu sangkal nggak?” tanya Denny Sumargo kepada Rendy. 

“Nggak, nggak ada, terjadi (semuanya),” tandas Rendy menjawab. 

Meski, Rendy akhirnya muncul ke hadapan publik dan menjelaskan terkait dengan perselingkuhannya, namun hingga saat ini belum juga ada penjelasan dari pihak Syahnaz Sadiqah yang masih terus bungkam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya