Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

Foto Rekayasa Aurelie Moeremans dan John Mayer
Sumber :
  • IG @aruelie

JAKARTA – Aktris ternama, Aurelie Moeremans membuat kehebohan di media sosial setelah mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian banyak warganet. Bagaimana tidak, artis kelahiran Belgia itu mengunggah sebuah foto pernikahannya dengan seorang bule.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Dalam foto itu, Aurlie tersenyum bahagia ke arah kamera dalam balutan busana pernikahan berwarna putih. Sementara si pria mengenakan stelan jas hitam. Pemandangan gunung dan danau tampak sangat indah menjadi backround atau latar belakang foto tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Namun ternyata, foto pernikahan tersebut bukanlah sungguhan, foto editan itu seolah-olah menampilkan pernikahan Aurelie dengan penyanyi ternama John Mayer. Ya, Aurelie mengidolakan John Mayer.

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

Karena itu foto editan, Aurelie pun menyertakan caption kocak dalam unggahannya tersebut. Ia malah berterima kasih kepada orang-orang yang memberi doa "Semoga cepat sembuh". 

Ngebet Ketemu Syahrini, Kiky Saputri: Ada yang Bisa Undang Teteh Inces Gak?

"Thank you semuanya doa-doanya. Doa GWS nya," tulis Aurelie Moeremans dikutip VIVA, Senin, 3 Juli 2023. 

Unggahan itu pun mendapat beragam respons kocak dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 609 komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis juga menuliskan komentar yang bikin ngakak. Foto editan yang diunggah Aurelie itu mampu menghibur banyak orang.

Aurelie Moeremans.

Photo :
  • Instagram @aurelie

"Aku pikir editan.ternyata iya,"  tulis Rossa.

"Maaf kami ngga bisa dateng ya dek..tapi aku dan kak @baimguitar udh kirim angpaow elektronik. Semoga cepet sehat lagi!" tulis Artika Sari Devi.

"kaget, gw kira beneran," tulis Anggy Umbara.

"Wishing you all the best @aurelie.. Ntar kalo kamu udah bangun, kita cepet2 ke dokter ya nak," tulis Ari Wibowo.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Aurelie mengunggah foto editan bersama penyanyi idolanya, John Mayer. Pada tanggal 24 Juni, Aurelie juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah foto yang seolah-olah tengah bersama John Mayer dalam sebuah acara penghargaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya