Maxime Bouttier Makin Berani Unggah Kebersamaan Bareng Luna Maya, Resmi Pacaran?

Maxime Bouttier
Sumber :
  • IG @tickettoparadise

Jakarta – Maxime Bouttier belakangan ini diisukan tengah menjalin hubungan dekat dengan aktris sekaligus model cantik, Luna Maya. Setelah sempat menutupi hubungan dekat mereka, kini keduanya justru sering memperlihatkan kebersamaan tersebut ke hadapan publik. 

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Maxime Bouttier juga tampaknya mulai berani memamerkan momen kebersamaan dengan Luna Maya di media sosial pribadinya. Sebelum itu, Maxime Bouttier tertangkap kamera ketika memberikan buket bunga dan pelukan hangat setelah Luna memenangkan pertandingan tenis.

Kali ini, pemain film Matt & Mou itu justru secara sadar membagikan momen kebersamaan dengan sang artis. Dalam unggahannya, mantan kekasih Prilly Latuconsina itu terlihat memamerkan wajah Luna Maya yang sedang makan siang bersama dirinya. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya di InstaStory Maxime Bouttierr

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam video itu, pria yang saat ini berusia 30 tahun tersebut tampak sedang merekam Luna Maya yang menyantap hidangan. Tidak lama, pemain film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur itu menoleh ke arah Maxime yang ketahuan sedang merekam dirinya. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

"Big lunch ya," tulis Maxime dikutip dari unggahan Instagramnya storiesnya pada Minggu, 2 Juli 2023 kemarin. 

Seperti diketahui, isu kedekatan yang terjalin antara Luna Maya dan Maxim Bouttier itu semakin berhembus kencang karena mereka beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama. Salah satunya saat Luna Maya menghadiri acara perayaan ulang tahun Maxime beberapa waktu lalu. 

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

Tidak lama, Aming yang merupakan salah satu sahabat dekat Luna Maya juga mengunggah momen kebersamaan Maxime dan Luna. Dalam unggahan itu, Luna dan Maxime duduk berdampingan yang semakin memancing rasa penasaran warganet. 

Meski begitu, Luna Maya dan Maxime Bouttier masih saja memilih untuk bungkam soal hubungan mereka sebenarnya. Ia hanya meminta didoakan yang terbaik setiap kali disinggung mengenai kedekatannya dengan Maxime Bouttier. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya