Dewi Perssik Ungkap Nasib Sapi Kurban: Udah di Perut Warga yang Katanya Gak Mau Daging

Dewi Perssik
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pedangdut kondang Dewi Perssik kembali menjadi sorotan publik saat perayaan Idul Adha 1444 Hijriyah kemarin. Ya, hal ini karena adanya perselisihan yang terjadi antara Dewi Persik dengan Ketua RT 04 RW 06 Lebak Bulus, di wilayahnya mengenai sapi kurban

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Permasalahan itu pertama kali muncul ketika Dewi Perssik mencurahkan isi hatinya mengenai sapi kurban miliknya di media sosial pada Selasa, 27 Juni 2023 lalu. Alasan Dewi Perssik mengunggah itu karena Ketua RT enggan menerima sapi kurban pemberiannya. 

Perempuan yang akrab disapa Depe itu mengatakan bahwa warga di sekitar tempat tinggalnya sudah memiliki banyak daging. Sehingga mereka tidak mau menerima sapi kurban dari sang artis. Melihat kegaduhan ini, publik pun penasaran dengan kondisi sapi kurban milik Depe. 

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Dewi Perssik

Photo :
  • Istimewa

Dilihat di unggahan akun Instagram pribadinya, penyanyi yang kini berusia 37 tahun itu mengabarkan kondisi sapi seberat 1 ton miliknya itu. Depe mengatakan bahwa sapi tersebut sudah disembelih dan juga dibagikan ke warga yang tinggal di sekitar rumahnya. 

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

“Dagingnya udah di perut warga kita yang katanya ngga mau daging ehhehe ckck," tutur Dewi Perssik seperti dilansir pada Senin, 3 Juli 2023. 

Meski sapi tersebut sudah disembelih dan dagingnya sudah dibagikan ke warga sekitar, Dewi Perrsik mengaku kesal dengan sikap sang Ketua RT. "Kok arogan banget ngadepin warganya sendiri, giliran dibalas ngajak pasukan jubir heheh," ungkap Dewi.

Sementara itu, Ketua RT yang diketahui bernama Malkan itu juga sempat membongkar kelakuan Dewi Perssik selama tinggal di wilayahnya. Ia mengaku tak pernah menolak sapi pemberian Dewi Perssik seperti yang dituduhkan kepada dirinya. 

"Menurut Ustaz, Dewi Perssik mau menaruh hewan kurbannya di sini, silahkan. Sebenernya saya belum terima hari itu mengingat biaya menjaga sapi itu saya harus keluarkan. Tiba-tiba saya dapat informasi sapi itu mau diambil kembali, silahkan," kata pak RT. 

Meski kesal karena sapi tersebut malah diambil kembali, Malkan tetap mempersilakan asisten Depe untuk mengambil sapinya. Namun, harus angkat sendiri tanpa bantuan dari masyarakat. Namun, asisten Depe itu meminta dibantu proses pengangkatan sapi tapi ditolak. 

Dewi Perssik ngamuk

Photo :
  • Tangkapan layar

"Saya bukan orang profesional, seandainya terjadi sesuatu sama anak buah saya, sama saya pribadi atau apa, saya tolak, angkat aja sendiri dorong sendiri. Bos jangankan uang rokok (tawaran dari pihak Depe) 100 200 ribu 1 juta 2 juta 100 juta, saya nggak mau buat bantu angkat sapi itu. Saya tolak buat angkat itu sapi, " ucapnya.

Malkan mengaku bahwa selama Dewi Perssik tinggal di kawasan tersebut, ia belum pernah berkurban sama sekali. "Baru tahun ini, juga nitip bukan berkorban sori," kata Malkan.

Malkan mengatakan, tahun lalu Dewi Perssik pernah mengirimkan dua karung kecil potongan daging kurban untuk dibagikan ke warga sekitar. Tapi sayang, Malkan menyebut bahwa daging tersebut sudah tidak baik untuk dikonsumsi. 

"Tahun kemarin, Magrib tiba-tiba saya diantarkan ditelpon sama dimas dan ustaz, ada sekitar 2 kantong kecil daging yang sudah hampir... karena sudah terlalu malam, kehujanan atau apa saya kurang tau, saya panggil anak-anak untuk bagi-bagi," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya