Blak-blakan, Rendy Kjaernett Ngaku Perlakukan Lady Nayoan dengan Sangat Buruk

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Aktor Rendy Kjaernett akhirnya blak-blakan bercerita tentang kabar miring yang menimpa dirinya yakni dugaan telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Seperti yang sudah diketahui, kabar terkait dugaan perselingkuhan itu akhir-akhir ini viral dan ramai diperbincangkan.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Rendy bercerita dan memberi banyak keterangan pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Denny Sumargo. Banyak hal yang diungkap Rendy, ia mengaku tengah berada di lokasi syuting saat berita dugaan perselingkuhan itu heboh. Scroll untuk info selengkapnya.

"Itu gua lagi di lokasi syuting pas berita itu naik," kata Rendy dikutip VIVA, Senin, 3 Juli 2023.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Seperti diketahui, dugaan perselingkuhan itu dibongkar oleh Lady Nayoan yang tak lain adalah istri sah dari Rendy Kjaernett. Lady mengunggah Instagram Story berisi informasi mengenai dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Salah satu yang diunggah Lady adalah dugaan chat mesra di aplikasi ojek online.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Dalam konten YouTube Denny Sumargo tersebut, Rendy tidak membenarkan perbuatannya dan menerima segala konsekuensi yang ada. Rendy paham, yang telah ia lakukan kepada Lady adalah perbuatan tidak baik. Bahkan, Rendy merasa dirinya adalah orang jahat. 

"Jadi sangsi sosial lah buat gua. Gua terima kok semuanya. Gua paham yang gua lakuin ke Lady itu gak baik, sangat-sangat buruk, gak baik. Sampai gue harus ngomong sama anak-anak gua," ungkapnya.

"Yang gua pikir itu gimana ya, kayak mungkin dari semuanya deh, gua ini udah, gue ini orang jahat, udah. Jahat gua, gua jahat, istri sebaik itu, ibu sebaik itu," tambahnya.

Dalam konten YouTube itu, Rendy juga memberi penjelasan dan klarifikasi terkait video viral yang menampilkan dirinya tengah makan di sebuah pusat perbelanjaan. Banyak yang mengira, video itu diambil setelah adanya kabar dugaan perselingkuhan ini.

Warganet memberi beragam komentar karena dalam video itu Rendy terlihat santai. Namun ternyata, menurut Rendy, video itu diambil pada bulan April 2023 lalu, jauh sebelum kabar dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz viral.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Photo :
  • Kolase Instagram.

"Ada foto lo di Lambe gue udah lihat. Lo lagi makan ada yang motoin," kata Denny Sumargo.

"Itu enggak. Itu bulan apa ya, itu April," kata Rendy membantah.

"Oh bukan yang baru ya?" tanya Denny.

"Bukan," jawab Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya