Tak Bisa Penuhi Permintaan Idan Separo, Manajer Minta Maaf

Kunjungan Pemain Film Hongkong Kasarung - idan separo
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Komedian Idan Sepro telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari, Rabu, 2 September 2020. Idan meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang ada di daerah Bekasi, Jawa Barat. Idan akhirnya harus menyerah setelah berjuang melawan sakit diabetest yang sudah menyerang organ vitalnya.

Luna Maya Dijauhi Orang Hingga Deddy Corbuzier Sekamar Maria Vania

Meninggalnya Idan, tentu saja membuat orang-orang terdekatnya merasa sedih dan kehilangan, salah satunya adalah manajer Idan, Lucky Daries Taufiq. Melalui Instagram pribadinya, Lucky mengunggah foto Idan.

Dalam foto tersebut, Idan yang terlihat mengenakan baju berwarna merah tampak sedang duduk. Ternyata, foto itu diambil pada saat Idan melakukan syuting untuk yang terakhir kalinya.

Hujan Air Mata Pemakaman Idan Separo Hingga Anya Geraldine Nyari Suami

Baca juga: Sekeluarga Positif Corona, Dwayne 'The Rock' Ungkap Hal Memilukan

Lucky meminta maaf karena belum sempat mengirim foto tersebut kepada Idan Separo.

Kalimat Terakhir Idan Separo Sebelum Meninggal

“Maaf in ane ya ji... ini foto permintaan ente pas shooting terakhir di puncak.. ane lupa kirim tapi skrng ane post,” tulis Lucky sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Melalui unggahan tersebut, Lucky ingin menyampaikan kepada semua orang bahwa Idan adalah sosok yang baik hati. Lucky pun mendoakan Idan Separo diterima di sisi Tuhan.

“ane mau bilang sama semua orng ente orang baek ji... alloh lebih sayang sama ente ji..... husnul khotimah.. allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu,” tulis Lucky.

Sebagai informasi, jenazah Idan Separo dimakamkan di TPU Poncol, Bekasi Timur, Jawa Barat, Kamis, 3 September 2020. Sederet komedian pun tampak hadir pada saat pemakan Idan, mereka adalah Opik Kumis, Bopak Castello, Dede Sunandar, Daus Separo, dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga: Sedang Berolahraga, Baim Wong Dilarikan ke Rumah Sakit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya